Camargo Akui Kehebatan Barito Putera

Selasa, 31 Mei 2016 | 14:51
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
JAKARTA, indopos.co.id - Setelah menelan kekalahan 1-0 melawan Barito Putera ketika bertandang ke Stadion 17 Mei, Banjarmasin (29/5), Persija Jakarta pulang dengan tangan hampa. Posisi Macan Kemayoran pun tergeser ke peringkat lima klasemen sementara dengan mengoleksi 8 poin.

Pelatih Persija Paulo Camargo mengakui, anak asuhnya mengawali laga dengan permainan yang kurang meyakinkan. Akibatnya, lini tengah dikuasai tim tuan rumah. Aliran bola dari lini tengah yang dikomandoi duet Hong Soon-hak dan Amarzukih pun tampak tidak berjalan baik.

“Kami bermain baik di babak kedua, namun Barito Putera memang tampil lebih baik,” tutur Camargo kepada INDOPOS, Jakarta, Senin (30/5).

Lini depan Persija yang masih tumpul juga menjadi sorotan usai laga yang dimenangkan Barito Putera dengan skor tipis 1-0 itu. Penyerang asing asal Kolombia Jose Adolfo Guerra kembali gagal mencetak gol.

Sementara itu, Bambang Pamungkas yang bermain selama 25 menit terakhir juga belum berhasil merobek jala gawang lawan. “Ini semua soal waktu,” ungkap Camargo.

Camargo kedepan akan terus memoles lini depan. Kekalahan dari Barito Putera disinyalir lantaran ketidaktajaman lini serang. “Khusus mengenai belum produktifnya barisan penyerang Persija dalam mencetak gol, ini memang masih membutuhkan beberapa waktu lagi,” jelas dia.

Sementara itu, winger andalan Persija Ramdani Lestaluhu mengatakan, para pemain lainnya sudah tampil maksimal. Pemain bernomor punggung 7 itu tidak lupa memberi ucapan selamat untuk tim tuan rumah. “Selamat untuk Barito Putera. Selanjutnya, kami harus bermain lebih baik lagi,” ujarnya.

Ramdani percaya Persija bisa bangkit, termasuk saat melawan PS TNI. Pada pertandingan melawan PS TNI ia berharap meraih hasil bagus yang menjaga Persija tetap di papan atas. “Mudah-mudahan mewalan PS TNI bisa meraih hasil bagus,” harap dia.

Dengan kekalahan ini, Persija gagal merebut puncak klasemen sementara ISC dari Arema Cronus. Keduanya terpaut selisih dua poin. Dengan kekalahan ini, Persija juga tergeser ke peringkat lima klasemen sementara dengan mengoleksi 8 poin.

Ismed Sofyan dkk akan menghadapi PS TNI pada pekan keenam TSC, Jumat (10/6/2016). Pertandingan melawan tim asuhan Eduard Tjong itu kemungkinan besar akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. (fdi)
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%