Sponsor Baru Siap Kawal Macan Kemayoran

Kamis, 02 Juni 2016 | 15:02
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
indopos.co.id - Keberadaan Hong Soon-hak di Persija Jakarta seakan menjadi angin segar. Sebab, tim berjuluk Macan Kemayoran berpotensi mendatangkan sponsor baru. Saat ini, perusahaan yang berpotensi merapat berkat kehadiran Soon-hak di klub ibu kota adalah Hanwha Life

“Hanwha Life adalah perusahaan asuransi asal Korea Selatan. Kami sedang intens bernegosiasi dengan perusahaan tersebut,” ucap Sekretaris Umum Persija Budiman A. Dalimunthe kepada INDOPOS, Jakarta, Rabu (1/6).

Hanwha Life bukan satu-satunya perusahaan asuransi yang sedang dijajaki. Sedikitnya ada tiga perusahaan asuransi lain yang tengah didekati. Di antara tiga perusahaan tersebut, satu berasal dari Eropa. “Selebihnya merupakan perusahaan asuransi lokal,” papar Budiman.

Terkait perusahaan asuransi asal Eropa, Budiman belum mau membuka suara. Begitu pula dengan perusahaan asuransi lokal. Sedangkan perusahaan asuransi asal Eropa disinyalir adalah AIA.

“Yang pasti perusahaan asuransi asal Eropa yang sedang saya proses bukan AIA. Tapi, saya tidak tahu. Mungkin saja itu, karena urusannya Pak Ferry Paulus dengan Bambang Pamungkas,” tukas Budiman

Dia menilai, saat ini beberapa perusahaan tersebut sedang intens dijajaki. Jika sesuai perencanaan, satu hingga dua perusahaan akan deal untuk men-support Persija musim ini. “Benefit-nya juga sedang dibahas. Jangan sampai terjadi kecemburuan dengan sponsor yang sudah ada,” tegas Budiman.

Budiman menambahkan, rencananya sebelum Persija menjamu PS TNI di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada (10/6). Ada perusahaan baru yang logonya menempel di jersey Persija.

“Kalau sesuai rencana, tidak hanya satu perusahaan yang bakal merapat, melainkan dua. Kedua calon sponsor tersebut merupakan produk perusahaan yang bergerak di bidang consumer good dan asuransi,” papar Budiman.

Selain itu, progres positif tersebut tidak lepas dari adanya kepastian home base Persija saat SUGBK direnovasi untuk persiapan Asian Games 2018. Selama SUGBK direnovasi, salah satu stadion alternatif yang sudah diamankan Persija adalah Wibawa Mukti, Cikarang.

“Mudah-mudahan minggu ini proses negosiasi dengan sponsor tuntas,” ujar Budiman. (fdi)
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%