Ricciardo-Verstappen Tetap Solid di Red Bull

Jumat, 30 Desember 2016 | 16:30
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
DEWASA:Ricciardo dan Verstappen sama-sama dewasa dalam menanggapi kekalahan

INDOPOS.CO.ID - Selalu ada aroma rivalitas antara dua pembalap di tim yang sama dan memiliki kualitas luar biasa. Hal ini terlihat dalam beberapa tahun terakhir pada diri Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Bahkan keduanya acap berselisih paham sesekali. 

Meski begitu, pembalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, mengaku yakin timnya bisa menangani rivalitas dia dengan Max Verstappen.

"Akan sangat sulit memprediksi apa yang akan atau tak akan terjadi. Tapi, tahun ini saya merasa kami melakukan pertarungan yang adil. Di Malaysia memang ada pertarungan tapi Verstappen mampu mengatur kondisinya dengan sangat baik. Semua tergantung keadaan seperti apa yang terjadi. Tapi saya pikir kami bisa menyelesaikan semuanya dengan baik, dengan respek. Tim mampu menjaga rivalitas ini," ujarnya kepada Motorsport.

Ricciardo mengaku tak suka akan kekalahan apalagi ketika Verstappen finis di depan dia.

“Tapi tiap dia lebih cepat, saya sadar dia mengendarai mobil dengan sangat baik dan itu memang yang harus dilakukan. Kami akan baik-baik saja bersama di tim ini. Saya dan dia bisa mengatasi kekalahan dengan respek," pungkasnya. (rap/JPG)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%