Atletico Takluk Dari Las Palmas, Simeone Angkat Bicara

Rabu, 11 Januari 2017 | 19:00
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Diego Simeone mengambil banyak pelajaran dari hasil menghadapi Las Palmas (AFP)

INDOPOS.CO.ID - Atletico Madrid mendapatkan hasil tak memuaskan saat menghadapi Las Palmas, Rabu (11/1). Pada laga leg kedua itu, Atletico kalah 2-3, beruntung mereka masih lolos ke perempat final karena unggul agregat 4-3 berkat kemenangan 2-0 di leg pertama.

Los Rojiblancos memang tak tampil maksimal di leg kedua. Beruntung, mereka masih mampu mencetak dua gol penting hingga agregat menjadi 4-3. Pelatih Diego Simeone angkat bicara soal ini.

"Tidak pernah menyenangkan mengalami kekalahan. Tapi, hal positifnya adalah kami tetap mampu melaju ke perempat final terlepas dari hasil negatif ini," ujarnya pada konferensi pers.

"Lima menit terakhir sama sekali tidak baik. Terlepas dari itu kami bisa mengambil banyak pelajaran positif dari pertandingan itu," tambah dia.

Simeone juga berkomentar terkait strikernya Antoine Griezmann yang dianggap diperlakukan tidak adil. Pasalnya sang striker acap dikritik karena tak mencetak gol.

"Ketika dia mencetak gol, semua orang menganggapnya bermain baik. Tapi, ada beberapa laga dimana sang pemain tampil cukup menawan meski tidak mencetak gol," tuturnya.

"Walau memang akan lebih baik bagi kami jika Griezmann terus mencetak gol karena akan membantu tim secara signifikan," pungkas dia.

Atletico musim ini memang inkonsisten. Permainan mereka tak sebaik biasanya dan berujung pada hasil yang juga kurang baik. (rap/JPG)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%