David Luiz Puji Conte Setinggi Langit

Rabu, 11 Januari 2017 | 19:20
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
David Luiz mengaku Antonio Conte berhasil mematangkan performa semua pemain

INDOPOS.CO.ID - Bek Chelsea, David Luiz, memuji manajer Antonio Conte setinggi langit. Dia memang berhasil mencapai performa terbaik semenjak dilatih manajer Italia tersebut.

Sempat diragukan ketika dibeli kembali oleh Chelsea, Luiz malah tampil istimewa sebagai salah satu akar di formasi 3-4-3 Conte. Sang pemain tampil luar biasa dan sangat solid. Dia menjadi salah satu faktor Chelsea sempat membuat 13 kemenangan beruntun di liga.

"Conte adalah pelatih yang mencintai apa yang dilakukan dan menularkan itu kepada kami para pemain yang mencintai sepak bola," ujarnya kepada ESPN Brazil.

"Setiap latihan dan laga menjadi manifestasi bagaimana cara menang dan berkompetisi menjadi sangat penting bagi dia. Sehingga motivasi untuk tetap fokus menjadi sangat besar bagi para pemain," tambah dia.

Tak tanggung-tanggung, Luiz menganggap Conte adalah salah satu manajer terbaik yang pernah menanganinya sepanjang karier.

"Dia adalah salah satu manajer terbaik yang pernah bekerja dengan saya. Dia tahu persis karakteristik tiap pemain. Kami hanya mengikuti arahannya di lapangan dan semua berjalan baik," pungkas dia.

Tak ayal seorang John Terry pun tak bisa menggeser tempat Luiz sebagai bek utama di komposisi tiga bek karena memiliki kemampuan sebagai libero yang sangat apik. (rap/JPG)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%