Samir Nasri Berharap Disandingkan dengan Andres Iniesta

Rabu, 11 Januari 2017 | 20:20
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Samir Nasri memastikan posisi terbaik dirinya di lapangan hijau

INDOPOS.CO.ID - Gelandang Sevilla, Samir Nasri, membuat ungkapan menarik terkait keinginannya dibandingkan dengan gelandang andalan Barcelona Andres Iniesta. Nasri memang baru saja bangkit dari keterpurukan di Manchester City.

Nasri menjadi pilihan utama di Sevilla dan sudah 11 kali tampil pada laga La Liga. Dia hanya empat kali absen karena cedera yang dialami.

Nasri kembali memperlihatkan performa terbaik dan membuktikan bahwa masih punya kualitas yang bisa diandalkan. Menariknya, Nasri mengakui ingin jadi seperti bintang Barcelona Andres Iniesta.

"Iniesta bukanlah gelandang ball winger. Dia adalah box to box sementara Xavi Hernandez dan Sergio Busquets yang bekerja keras untuk merebut bola. Menjadi seperti Iniesta bagi saya adalah hal terbaik," ujarnya kepada Onze Mondial.

"Jika seseorang membandingkan saya dengan dia, akan jadi sebuah kebanggaan tersendiri," tambah dia.

Saat masa muda di Olympique Marseille, Nasri memang bermain lebih dalam sebagai gelandang deep lying. Tapi, semakin hari dia memperlihatkan dirinya lebih nyaman sebagai gelandang serang.

"Saya tak mau menjadi pemain no 6 karena sudah banyak pemain hebat di posisi ini. Saya lebih baik maju ke depan. Saat ini saya bermain sebagai box to box no 8. Sesuatu yang bisa saya maksimalkan," pungkas dia. (rap/JPG)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%