Tak Ada Rasa Egois Pada Diri Pemain Chelsea

Rabu, 11 Januari 2017 | 20:30
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Ruben Loftus-Cheek memastikan timnya sedang dalam momentum yang sangat baik

INDOPOS.CO.ID - Chelsea terus memperlihatkan performa luar biasa sepanjang musim ini. Mereka boleh kalah dari Tottenham Hotspur setelah 13 kemenangan beruntun, tapi kembali mendapat hasil maksimal kala membantai Peterborough United 4-1 di FA Cup.

The Blues membuktikan bahwa mereka memiliki skuat yang dalam dan berkualitas. Salah satu gelandang serang muda, Ruben Loftus-Cheek, mengungkapkan bahwa tak ada egoisme antar pemain di dalam skuat.

"Tidak ada egoisme di antara kami. Siapapun yang diminta bermain akan memberikan performa terbaik di lapangan," ujarnya kepada situs resmi klub.

"Semua pemain di semua posisi bisa bermain dengan baik bahkan sebagian besar sangat versatile. Kita melihat Pedro Rodriguez tampil sangat baik sebagai wing back melawan Peterborough," tambah dia.

Loftus-Cheek bermain 70 menit pada laga tersebut. Sebuah momentum penting bagi dia yang jarang mendapat menit bermain pada musim ini.

"Saya merasa bermain dengan baik dan menikmati momen ada di dalam lapangan. Ketika turnamen ini datang, pemain yang tak dapat menit banyak akan mendapat peluang dan ini jadi kesempatan saya memperlihatkan kemampuan," tuturnya.

"Kami memiliki sangat banyak peluang dan tak bisa menyelesaikan semuanya dengan baik. Tapi, kami tak bisa kecewa karena menang dan lolos ke babak selanjutnya," tutup dia. (rap/JPG)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%