Firasat Istri Boaz, Anak Kelimanya Laki-Laki

Rabu, 11 Januari 2017 | 23:10
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
BELAHAN JIWA: Adelina Gedy dan Boaz Solossa.

INDOPOS.CO.ID - Usia pernikahan Adelina Gedy dan Boaz Solossa sudah lebih dari satu dekade. Dari pernikahan tersebut, Adelina sudah memberikan empat anak kepada kapten timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu.

 

Yang istimewa, keempatnya perempuan. Masing-masing adalah Abhygael Maria Putry Solossa, Annabeth Emmanuela Cleophatra Solossa, Andrea Capolista Gabriella Solossa, serta Andriani Maracana Petra Solossa. Itulah yang membuat Boaz menjadi satu-satunya pria paling ganteng dalam keluarga.

 

’’Kini kami berusaha untuk mendapatkan seorang anak laki laki,’’ kata Adelina sambil mengusap perutnya yang mulai membesar. Memang, saat ini perempuan asli Papua berusia 30 tahun itu mengandung anak kelima. Usia kehamilan Adelina sudah berjalan lima bulan lebih tiga minggu.

 

Nah, agar kedatangan anggota baru keluarga mereka itu menjadi kejutan, Adelina dan Boaz tidak mau melakukan pemeriksaan ultrasonografi untuk mengetahui jenis kelamin si jabang bayi. ’’Tapi, firasatku bilang anak kami yang kelima ini adalah seorang laki-laki,’’ kata perempuan yang berulang tahun setiap 8 April tersebut. (ben/c15/bas/JPG)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%