Tak Sepakat soal Kontrak, Persija Lupakan Greg

Kamis, 12 Januari 2017 | 07:54
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Greg Nwokolo

INDOPOS.CO.ID- Simpang-siur mengenai hengkangnya Greg Nwokolo dari Persija Jakarta tuntas sudah. Presiden Persija Ferry Paulus memastikan nama sang striker tidak ada dalam skuad Macan Kemayoran musim depan. 

"Greg musim depan sudah tidak sama kami. Kami melepas dia ke klub lain," kata Ferry di sela-sela pemakaman kiper Arema FC, Achmad Kurniawan, Rabu (11/1).

Namun, Ferry belum tahu mantan pemainnya itu akan berlabuh ke klub mana. Terkait Madura United, mantan anggota Komite Eksekutif PSSI itu enggan berkomentar.

Ferry juga membeberkan alasan Persija tidak bisa mempertahankan pemain berusia 31 tahun tersebut. Salah satunya lebih ketidak cocokan nilai harga antara pihak Persija dengan Greg.

"Saya tidak tahu dia mau kemana. Yang jelas saya sudah komunikasi dengan dia. Tapi, kami tidak cocok terkait nilai kontrak," kata Ferry.

Belum diketahui berapa harga yang ditawarkan Persija kepada mantan pemain Persebaya Surabaya dan Arema Cronus tersebut.

Kabarnya manajemen Persija hanya akan membayar Greg sekitar Rp 500 juta untuk satu musim. Sedangkan pihak Madura United berani membayar lebih demi mendapatkan servis penyerang tersebut.

Sebelumnya, Greg mengakui manajemen Madura United sudah menghubunginya secara intens. Tetapi, mantan pemain Timnas Indonesia itu belum bisa memberikan jawaban secepatnya karena masih menunggu kabar dari manajemen Persija yang sudah mempertahankannya.

“Iya memang benar. Ada pihak Maduran United yang menelepon saya. Tapi, saya prioritaskan Persija,” ujarnya. Namun, karena tak sepakat soal nilai kontrak akhirnya Greg dilepas. (*/jpg)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%