Bhayangkara Berharap Thiago Segera Pulih

Kamis, 12 Januari 2017 | 08:26
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Thiago Furtuoso

INDOPOS.CO.ID– Striker Bhayangkara FC Thiago Furtuoso masih menderita cedera tulang kering. Menurut perkiraan, dia akan sembuh paling cepat dalam waktu satu bulan. Meski merasa sedih karena cedera, Thiago nampaknya dapat bernafas lega. Pasalnya, segala biaya untuk penyembuhan cedera akan ditanggung semua oleh manajemen Bhayangkara FC.

Asisten Manajer AKBP Sumardji menyebutkan, klub sangat ingin melihat penyerang asal Brasil itu dapat segera merumput. Dengan segala kapabilitasnya sebagai seorang penyerang, klub yang bermarkas di kawasan Jemursari Selatan itu memang sangat bergantung padanya. Maklum, Thiago adalah top skorer klub dengan torehan 15 gol pada ISC A musim lalu.

“Kami sangat menunggu kehadirannya (Thiago). Dia masih punya kesempatan untuk tampil di laga perdana ISL,” kata Sumardji kepada Jawa Pos (Grup Indopos) kemarin (11/1).

Akan tetapi, pihak BFC akan terus memantau perkembangan pemulihan cedera bomber andalannya itu. Kondisi terkini, Thiago masih belum mampu untuk berjalan normal. Masih terdapat retakan pada tulang keringnya. “Kalau kondisinya seperti itu, kami harus segera mengambil langkah. Kami ingin dia segera pulih,” imbuh perwira dengan dua melati di pundaknya itu.

Kini, Thiago lebih fokus untuk penyembuhan cederanya. Ia rutin datang ke fisioterapis untuk melakukan terapi pemulihan cedera. “Pak Mardji bilang saya harus cepat sembuh. Saya tak terlalu memikirkan biaya,” ungkap pemain 29 tahun itu.

Lebih lanjut, Thiago sudah tidak sabar untuk bisa bergabung dengan rekan-rekannya. Ia sangat ingin membawa klubnya menjadi kampiun musim 2017. “Utamanya juara. Saya ingin mencetak gol sebanyak-banyaknya,” ujar pemain bernama lengkap Thiago Frtuoso dos Santos itu. (dit/jpg)

 

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%