Irfan Bachdim ke Bali United?

Kamis, 12 Januari 2017 | 08:53
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Irfan Bachdim

INDOPOS.CO.ID– Teka-teki skuad Bali United bakal diperkuat striker Timnas Indonesia Irfan Bachdim agaknya tak terbantahkan. Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak Bali United, kemarin petang Irfan Bachdim terlihat di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar sekitar pukul 15.14.

Pemain keturunan Belanda ini diduga kuat datang bareng CEO Bali United Yabes Tanuri. Sayangnya belum ada keterangan dari Irfan Bachdim lantaran kedatangannya benar-benar diproteksi. Untuk sekadar mengabadikan foto mantan pemain klub Divisi Dua J League Consadole Sappporo itu juga sukar.

“Iya, ini Irfan Bachdim,” ujar seorang yang ikut menjemputnya di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Sumber ini pun meminta tak mengabadikan momen Irfan Bachdim yang datang mengenakan topi hitam itu.

Saat dikonfirmasi, Yabes Tanuri membantah keras, dirinya turun di Bandara I Gusti Ngurah Rai bersama Irfan Bachdim. Namun, ketika disebutkan koran ini melihat langsung kedatangan Bachdim bersamanya, termasuk beberapa orang Bali United yang menjemputnya di Ngurah Rai, dia tetap mengelak.

“Saya memang  baru tiba ini. Gak tahu ada Irfan Bachdim,” tegas Yabes.

Bagaimana dengan Samsul Arif?  “Tunggu saja siapa pemain baru lagi,” pinta Yabes.

Informasinya, pemain baru Bali United akan diperkenalkan kepada media hari ini. Dua dia antaranya adalah Irfan Bachdim, dan Samsul Arif. Bahkan, Samsul Arif disebut-sebut sudah berada di Bali sejak beberapa hari. 

Samsul Arif dijadwalkan menjalani tes kesehatan di RS Siloam, Jalan Sunset Road, Kuta kemarin sekitar pukul 08.00. Sayangnya ditunggu hingga sekitar pukul 12.30 tak tampak mantan pemain Persib Bandung itu.

Koran ini sebatas bertemu dengan tiga pemain yang menjalani tes kesehatan. Yakni Miftahul Hamdi,  Made Andika Wijaya, serta gelandang Syakir Sulaeman. Datang juga Coach Bali United, Indra Sjafri. “Gak tahu saya , mengenai tes kesehatan urusan dokter,” ujar Indra Sjafri usai memimpin latihan di Lapangan Tri Skati, Legian, Kuta.

Usai latihan kemarin, pihaknya juga memuji perkembangan pemain anyar yang baru direkrutnya. Katanya cukup bagus.  Namun ditegaskannya lagi, pemain bisa bergabung dengan Laskar Serdadu Tridatu – julukan Bali United - apabila sudah lulus tes kesehatan. (wan/rid/jpg) 

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%