Mitra Kukar Ketar-ketir di Sektor Kiri

Kamis, 12 Januari 2017 | 10:24
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Mitra Kukar

INDOPOS.CO.ID– Mitra Kukar masih kesulitan mendatangkan pemain berposisi bek kiri. Resmi mempertahankan Zikri Akbar tak membuat Naga Mekes lega. Pemain asal Aceh tersebut belum bisa menjamin keamanan sisi kiri pertahanan tim Kota Raja. Itu jika berkaca pengalaman di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, saat sebagian besar gol yang bersarang ke gawang Mitra Kukar berawal dari kesalahan Zikri.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, manajemen Mitra Kukar tengah gencar memburu bek kiri. Memiliki dua atau tiga pemain di posisi sama akan menciptakan persaingan. “Kami memang masih butuh pemain di posisi bek kiri. Sebab, kami baru memiliki Zikri Akbar dan satu pemain U-21,” ujar Manajer Mitra Kukar Nor Alam.

Sebenarnya, jawara Piala Jenderal Sudirman itu masih memiliki satu pilihan pada sosok Michael Orah yang masih terikat kontrak dengan Mitra Kukar. Hanya, jika menilik performa Orah di ISC yang kerap dilanda cedera, manajemen akan mempertimbangkan kembali mempertahankan eks Madura United itu.

“Kami belum tahu apakah melanjutkan kerja sama dengan Orah. Saat ini, masih dibahas internal manajemen Mitra Kukar,” imbuh Alam.

Sebelumnya, manajemen Naga Mekes intens menjalin komunikasi dengan bek kiri timnas Abdul Rahman. Hanya, untuk mendatangkan ikon Persiba Balikpapan itu sepertinya menemui jalan buntu. Pemain asal Penajam tersebut memilih setia dengan Beruang Madu. “Semoga segera menemukan pemain tepat dalam waktu dekat. Sebab, minggu ketiga Januari kami sudah mulai latihan,” pungkas Alam. (don/bby/k11/jpg)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%