Kali ini, James Tolak Hebei

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:04
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
gelandang Real Madrid James Rodriguez

INDOPOS.CO.ID- Meski stok pemain asingnya sudah mencukupi kuota, yakni lima pemain, klub Hebei China Fortune belum puas juga. Terbaru klub yang diarsiteki Manuel Pellegrini itu masih terus mendekati pemain lain.  Dan kali ini gelandang Real Madrid James Rodriguez yang didekati. Hebei tak main-main dengan penawaran gaji yang diberikan kepada kapten timnas Kolombia tersebut. 

Jika dalam setahun James menerima bayaran GBP 2,5 juta (Rp 40,39 miliar) dari Real, Hebei berani sepuluh kali lipat menggaji James. Alias GBP 25 juta (Rp 403,9 miliar) setahun.   “Kita semua memang mengalami masa-masa sulit bersama klub sebesar Real. Namun saya tegaskan kalau saya akan bertahan dan tak akan pergi ke mana pun,” kata James kepada beIN Sports.

Bukan kali ini saja James menolak bermain di luar Spanyol. Banyak klub besar   Eropa yang mengincar memakai jasanya. Beberapa yang santer mendekati adalah AC Milan, Arsenal, dan Chelsea.  Arsitek Real Zinedine Zidane sendiri sudah menegaskan kalau James adalah bagian penting dari timnya. Sehingga Zidane pun memberikan garansi kepada pemain 25 tahun itu tetap berada di ibukota Spanyol.

Musim ini James turun buat Real di semua ajang sebanyak 15 kali dan sembilan diantaranya sebagai starting XI. James menyumbangkan empat gol dan lima assist musim ini.

Sementara itu, seperti diberitakan Daily Mail kemarin James menyalurkan hobinya sebagai tukang tato di sela-sela masa persiapan laga lawan Sevilla dini hari nanti (13/1).  Mantan pemain FC Porto dan Monaco tersebut menorehkan tinta di tangan seorang tokoh tato terkenal Rodrigo Alvarez. Melalui Instagram, James memamerkan kemamouannya merajah. Di pergelangan tangan Alvarez, James mengabadikan nomor punggungnya, 10. (dra)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%