Andik Optimis Sudah Bisa Merumput 2 Bulan Lagi

Dia cedera lutut ketika tampil di pada leg pertama final Piala AFF 2016 melawan Thailand

Kamis, 12 Januari 2017 | 12:12
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Andik Vermansah terbaring di ranjang rumah sakit usai menajalani operasi.

INDOPOS.CO.ID - Bintang Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Andik Vermansyah percaya diri pulih dalam kurun waktu dua bulan. Dia mengalami cedera di Piala AFF 2016.

Pemain Selangor FA itu menyampaikan rasa optimisnya melalui akun Instagram.  Mantan pemain Persebaya Surabaya itu mengunggah foto ketika  terbaring di atas ranjang rumah sakit selepas operasi, lengkap dengan selang infus.

"Alhamdulilah oprasi kecil lancar Insya allah saya akan kembali lgi dalam kurang lebih 2 bulan untuk merumput lagi," tulisnya di akun @andikvermansah.

Postingan itu mendapat 29.558 likes dan dikomentari nyaris 1.000 pengguna akun Instagram. Sebagian besar komentar berupa doa agar Andik segera sembuh.

Sebut saja pemilik akun @mysha_hani yang menulis: "Semoga cepet sembuh ya ...ya andik".

Bahkan, salah satu Bonek alias pendukung setia Persebaya Surabaya, ada yang menyelipkan isyarat kerinduan di balik doa untuk kesembuhan Andik. "Mas andik v capat sembuh yaa bonexx 27kangen km lhoooooo," tulis Bonek pemilik akun @toha5507.

Andik cedera lutut ketika tampil di pada leg pertama final Piala AFF 2016 melawan Thailand, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Desember tahun lalu.

Akibat benturan dengan sala satu pemain Thailand, Andik tampak meringis kesakitan sehingga harus ditandu keluar lapangan. Dia tak bisa melanjutkan laga dan terpaksa digantikan oleh Zulham Zamrun. (Rjp/ira/JPG)

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%