Antonio Spurs Bikin Sakit Hati Fans

Menyusul Cedera Pemain Bintang

Senin, 13 Maret 2017 | 10:51
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
MEMANDANGI: Semua pemain Warriors hanya bisa memandangi satu pemain San Antonio yang berhasil mencuri kesempatan siap menyarangkan bola dalam lanjutan bola basket NBA di AT&T Center–markas Spurs kemarin sempurna mengecewakan para fans.

INDOPOS.CO.ID  -Tiga bintang San Antonio Spurs yakni Kawhi Leonard, Tony Parker, dan LaMarcus Aldridge sedang cedera. Di lain sisi, deretan pemain utama Golden State Warriors (Stephen Curry, Klay Thompson, Draymond Green, Andre Iguodala) sengaja diistirahatkan.  Kenyataan ini membuat duel Spurs kontra Warriors di AT&T Center–markas Spurs kemarin sempurna mengecewakan para fans. Terutama 18.418 penonton yang datang langsung ke lapangan.

“Saat (Kevin) Durant cedera, aku berkata, ‘tidak masalah, ini masih pertandingan keren’. Kemudian Kawhi (Leonard) cedera. Lantas, saat makan malam aku melihat video Steve Kerr mengatakan tidak akan memainkan semua starternya. Hati kami langsung remuk. Terutama karena tidak bisa melihat Curry,” keluh Binkan Cinaroglu, salah satu fans yang hadir di AT&T Center kemarin dilansir ESPN.

Pria ini pantas begitu kecewa. Pasalnya, dia sudah memesan empat tiket di dekat bench Warriors. Selembar tiket yang dia beli seharga USD 1500 (Rp 20 juta). Artinya, dia sudah menghabiskan dana sedikitnya Rp 80 juta dan berakhir kecewa.

Yang lebih bikin kecewa, kemarin Cinaroglu tengah mentraktir teman laki-laki saudara perempuannya Rodrigo Parra. Parra sendiri terbang langsung dari Tijuana, Meksiko. Rencana mereka menyaksikan langsung aksi Curry dari pinggir lapangan gagal total. “Aku benar-benar merasa sangat buruk untuk para fans yang telah membeli tiket. Tapi ini memang harus dilakukan. Sekarang kami bisa pulang, mengisi ulang battery, dan segera kembali beraksi,” tambah Kerr, pelatih 51 tahun itu.

Laga kemarin sendiri akhirnya jadi ajang duel para pemain pelapis. Spurs mencuri kemenangan 107-85. Point guard mereka asal Australia Patty Mills mengambil peran penting sebagai top skor dengan mengemas 21 angka. “Pola pikirr agresif tetap dibutuhkan terlepas dari siapa yang ada dan tidak ada di lapangan. Itu yang terus membuatku fokus,” ucap pemain 28 tahun itu.

Dari Warriors, small forward Matt Barnes mencetak 14 poin. Shooting guard Ian Clark jadi yang paling tokcer dengan donasi 36 angka. Sayang, itu semua tak mampu menyelamatkan Warriors dari tiga kekalahan beruntun. “Aku tahu ada yang kecewa, tapi kami saat ini tengah menyiapkan sesuatu yang lebih besar. Jadi kami memang harus melakukan yang terbaik untuk para pemain kami,” tambah Barnes, pemain yang baru direkut Warriors pada akhir Februari lalu itu. (irr)

Hasil Minggu (12/3)

Jazz vs Thunder                                104-112

Sixers vs Clippers                             100-112

Knicks vs Pistons                              92-112

Pelicans vs Hornets                         125-122

Cavaliers vs Magic                            116-104

Timberwolves vs Bucks 95-102

Raptors vs Heat                                89-104

Warriors vs Spurs                             85-107

Hawks vs Grizzlies                            107-90

Suns vs Mavericks                           100-98

Wizards vs Trail Blazers  125-124

Nuggets vs Kings                              105-92

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%