Tim Mercedes Hapuskan Hashtag

Jumat, 17 Maret 2017 | 21:17
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Mercedes AMG Petronas

INDOPOS.CO.ID – Tim Formula One (F1), Mercedes AMG Petronas telah memutuskan untuk menghapus hashtag mereka yang bertuliskan ‘KeepFightingMichael’. Slogan tersebut sebelumnya menempel pada livery mobil mereka.

Sejak kecelakaan ski yang menimpa pembalap legendaris Michael Schumacher, pada 2013, mereka lantas memberikan pesan untuk memberikan semangat kepada Schumacher. Pasalnya, pembalap berusia 48 tahun harus koma karena menderita cedera otak parah

“Saat ini hashtag tersebut telah dihapus sebagai alternatif untuk menunjukkan pesan masa depan. Sekarang slogan ‘KeepFighting’ ditunjukkan untuk memberikan semangat usai menghadapi musim 2016. Kami ingin meniru semangat yang dimiliki Michael Schumacher,” terang juru bicara Mercedes, menyadur dari Sportsmole, Kamis (16/3).

Mercedes dan keluarga Michael Schumacher akan bekerja sama dalam berbagai kegiatan umum yang akan dikomunikasikan pada waktunya. Sebelum mengalami kecelakaan fatal, pembalap berkebangsaan Jerman tersebut sukses meraih tujuh gelar juara dunia F1 sejak memulai kariernya pada 1988. (dts)

 

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%