Bacary Sagna: City Harus Bangkit di Depan Liverpool

City berpotensi tanpa gelar musim ini

Minggu, 19 Maret 2017 | 12:51
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Bek Manchester City, Bacary Sagna

INDOPOS.CO.ID - Bek Manchester City, Bacary Sagna meminta tim cepat bangkit dan melupakan kegagalan di Liga Champions .

Kompetisi di Premier League terus berlanjut, City bersiap menjamu Liverpool. dalam duel di Etihad Stadium, Minggu, (19/3) malam nanti.

The Citizens gagal mengulangi pencapai semifinal Liga Champions seperti musim lalu. Tim besutan Josep Guardiola ini kalah produktivitas gol tandang dari wakil Prancis, AS Monaco.  Kekalahan 1-3 di Stade Louis II menorehkan noda untuk sang pelatih, Josep Guardiola.

Pertama kali sepanjang karier melatih, Guardiola gagal mengantarkan tim besutan menembus perempat final di ajang Liga Champions. Ini menjadi pencapaian terendah Guardiola. City berpeluang tanpa gelar bila kalah dari Arsenal di semifinal Piala FA

Terlepas dari rangkaian kegagalan tersebut, Sagna menilai, City harus kembali ke jalur kemenangan karena Liverpool kompetitor penting. Dari klasemen Premier League, Liverpool hanya berjarak satu poin dari City di posisi tiga.  Kekalahan membuat Liverpool bisa menyalip Manchester Biru.

"Kami telah tersingkir dan kami harus bangkit karena hari Minggu kami memiliki sebuah pertandingan penting," ucap bek City Bacary Sagna dikutip Liverpool Echo

Pemain asal Prancis ini berharap, tim menunjukkan respons positif ketika menjamu The Reds.“Saya  mengharapkan sebuah reaksi dari tim. Saya optimistis, kami memiliki hasrat dan gairah lebih besar lagi.”

"Kami harus bangkit karena melawan Monaco adalah laga yang cukup sulit dan kemudian kami harus memikirkan tentang Liverpool," imbuh Sagna.

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%