MU Tekuk The Boro, Mourinho Puji Gairah Tim

Senin, 20 Maret 2017 | 02:51
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Pemain MU, Marouane Fellaini merayakan gol melawan Middlesbrough

INDOPOS.CO.ID - Manchester United mengandaskan perlawanan tim promosi, Middlesbrough dalam laga lanjutan Premier League, Minggu, (19/3) malam di Riverside Stadium, kandang Middlesbrough.

Tim besutan Jose Mourinho ini menang dengan skor telak 3-1 di Riverside Stadium. Tiga gol The Red Devils masing-masin dicetak Marouane Fellaini, Jesse Lingard dan Antonio Valencia.

Sedangkan, tuan rumah hanya mampu mencetak satu gol melalui Rudy Gestade. Namun demikian, kemenangan ini belum mampu membuat MU mengintip ke papan atas klasemen. MU masih menempati posisi lima klasemen dengan mengemas 52 poin.

Tentu, kekalahan telak ini membuat The Boro semakin terdorong ke jurang degradasi menempati posisi 19 membukukan 22 poin.

Pelatih MU, Jose Mourinho mengaku puas dengan hasil positif tim, terlebih tim turun dengan pemain lapis kedua . "Sikap para pemain dan cara berpikir sangat luar biasa," kata pelatih asal Portugal ini sebagaimana dilansir dari situs resmi MU.

Eks-pelatih Chelsea ini menilai tim bisa mengendalikan permainan. Peran sang kiper, Victor Valdes melakukan tiga penyelamatan gemilang menurut Mourinho ikut menentukan kemenangan tim di laga tandang akhir pekan ini.

"Kami memang tidak memiliki pemain  A sampai G, tapi kami memiliki pemain lain seperti L-O. Para pemain benar-benar memberikan seluruh kemampuan terbaik," sambung Mourinho.

Strategi tim memiliki andil untuk  tiga poin dari kandang Middlesbrough ini .Menurut Mourinho, sejak memulai pertandingan Middlesbrough selalu mengirim umpan panjang mengarah ke kotak penalti .

"Karena itu kami menambah jumlah pemain belakang, tetapi saya berpikir, kesalahan kami adalah membiarkan mereka terlalu bermain jauh ke dalam kotak penalti."

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%