Gelandang Persib Resmi Lepas Masa Lajang

Senin, 20 Maret 2017 | 15:39
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Dedi Kusnandar

INDOPOS.CO.ID - Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar akhirnya melepas masa lajangnya dengan mempersunting kekasih hatinya, Lerry Alfani. Akad nikah dan resepsi dilaksanakan di Aula Itenas, Bandung, Minggu (19/3).

Pertemuan dan perjalanan cinta Dedi dengan perempuan asal Cimahi tersebut sudah terhitung cukup lama. Kurang lebih lima tahunan atau saat Dedi masih memperkuat Pelita Jaya.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasim, didaulat menyampaikan sambutan pada acara tersebut. Tampak hadir manajer Umuh Muchtar yang secara langsung memberikan selamat.

Selain rekan setim yang hadir pada acara pernikahan Dedi, terlihat pejabat lain dari Maung Bandung - julukan Persib. Umuh sendiri menjadi saksi pada saat akad nikah. Hadir juga wakil manajer Mulyana dan General Coordinator LOC, Budi Bram.

Salah satu doa pun disampaikan oleh sahabat karib dari pengantin pria, Muhammad Natshir. Kiper Persib ini mendoakan rekan setimnya bisa menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah serta cepat dapat momongan. (epr/jpg)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%