Persiba Bahas Ulang Rencana Uji Coba

Senin, 20 Maret 2017 | 16:55
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Para pemain Persiba saat latihan

INDOPOS.CO.ID - Agenda uji coba PSM dengan Persiba terancam batal. Hal ini dikarenakan adanya perubahan kesepakatan jadwal dan lokasi pertandingan.

Manajer Persiba Bambang Suhendro mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan ajakan uji coba yang ditawarkan PSM. Sebab, ada perubahan kesepakatan.

Awalnya, kata dia, uji coba dilaksanakan di Balikpapan. Akan tetapi, belakangan jadwal diubah dengan lokasi di Stadion Andi Mattalatta dan digelar antara Sabtu, 25 April atau Sabtu, 1 April.

"Kami akan bahas dulu di rapat internal tim. Mungkin Selasa malam atau Rabu malam," bebernya saat dihubungi melalui telepon selulernya. Sekadar diketahui, awalnya manajemen PSM mengagendakan tur Kalimantan.

Lawanya adalah Persiba dan Pusamania Borneo FC. Belakangan PBFC tidak siap dengan laga uji coba itu, Diakui, Bambang Suhendro, jadwal terbaru yang diajukan PSM juga dipastikan sulit.

"Program Persiba juga mepet. Tim pelatih sudah mengagendakan pemusatan latihan di Sumedang, Jawa Barat. Dua minggu tim di sana," jelasnya. (tam/abg/jpg)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%