Iannone Tiru Gaya Venales

Senin, 20 Maret 2017 | 17:44
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
pembalap Ducati, Andrea Iannone

INDOPOS.CO.ID - Setelah empat musim menjadi pembalap andalan Ducati, Andrea Iannone kini memperkuat Suzuki. Tentu tak mudah untuk sang pembalap berpindah tim karena banyak yang harus diubah pada sesi adaptasi.

Iannone otomatis menjadi andalan utama Suzuki sepeninggal Maverick Vinales yang bergabung dengan Yamaha. Sempat tampil hebat di sesi pramusim di Sepang, dia mengalami penurunan di Phillip Island dan Qatar.

Pembalap Italia ini mengaku masih bekerja keras untuk mencari gaya membalap terbaik bersama GSX-RR. Dia bahkan mengaku mencoba mengikuti gaya Vinales.

"Saya mencoba beradaptasi secepatnya dengan motor. Tapi, untuk jadi seperti itu Anda harus punya gaya seperti Vinales di motor ini," ujarnya kepada Autosport.

"Saya mencoba menirunya, tapi jujur itu bukan gaya saya. Saya tak pernah menginjak rem saat momen kelokan. Tapi, saat motor sudah kembali stabil Vinales menunggu momen hingga menginjak gas kembali. Sebagian besar pembalap menginjak rem saat masuk kelokan kemudian langsung tancap gas kembali," tambah dia.

Menarik menunggu apakah Iannone mampu mencapai titik yang diinginkan saat musim sudah dimulai nanti. (rap/jpg)

 

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%