Persib Agendakan Tiga Laga Uji Coba

Senin, 20 Maret 2017 | 19:15
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Para pemain Persib saat melakoni latihan.

INDOPOS.CO.ID  - Persib Bandung tak ingin berleha-leha meski kickoff Liga 1 musim 2017 masih 15 April mendatang. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu terus memantapkan persiapan. Setelah menghadiri undangan laga segitiga di Purwokerto, Persib dijadwalkan akan melakoni tiga kali uji coba.

Maung Bandung - julukan Persib, akan melakukan lawatan ke PSMS Medan pada 26 Maret. Kemudian tanggal 5 April, Atep cs melawan Barito Putra di Banjarmasin. Satu minggu jelang bergulirnya Liga 1 2017, tepatnya pada 8 April, Maung Bandung akan menjajal Bali United di Bandung.

Usai dari Purwokerto, Maung Bandung akan memulai latihan pada Senin (20/3). Dalam sepekan ini, Maung Bandung akan melakukan latihan delapan kali.

"Kita akan memulainya pada Senin (20/3). Selasa, Rabu, dan Kamis kita latihan dua kali sehari. Itu untuk meningkatkan kondisi fisik dan kerja sama tim," beber Djanur seperti dilansir laman resmi klub. Imbuhnya, "Idealnya ada empat uji tanding, tapi satu lagi masih kita pikirkan dan belum ada konfirmasi lanjutan."

Djanur menilai lawan-lawan uji coba yang dijadwalkan memiliki kekuatan yang sepadan. Ini menjadi kesempatan untuk mengukur kemampuan para pemain dan performa tim jelang Liga 1. (epr/jpg)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%