AS Roma Tempetl Ketat Juventus di Klasemen Sementara

Minggu, 02 April 2017 | 10:15
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Edin Dzeko

INDOPOS.CO.ID - AS Roma sukses memetik kemenangan saat menjamu Empoli di Stadio Olimpico, Minggu (2/4) dini hari WIB. I Lupi mengakhiri pertandingan dengan keunggulan dua gol tanpa balas.

Gol yang terjadi di pertandingan ini diborong oleh Edin Dzeko. Dia membuka keunggulan tim tuan rumah ketika pertandingan baru berjalan 12 menit.

Sepak pojok yang dilepaskan Antonio Rudiger tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh pemain Empoli. Bola memantul ke tanah dan jatuh tepat di depan Dzeko. Tanpa ampun dia menyambutnya dengan tendangan terukur.

Di babak kedua, Dzeko kembali mencatatkan namanya di papan skor. Umpan slang yang disambut Mohamed Salah dengan sundulan diarahkan kepada pemain Bosnia Herzegovina itu dan mampu dikonversi menjadi gol.

Raihan tiga angka ini membuat Roma mampu menjaga konsistensi menempel ketat Juventus yang berada di puncak klasemen Serie A. Selisih poin kedua tim hanya tinggal lima.

Juventus akan memainkan pertandingan ke-30 Serie A melawan Napoli. Jika skuat asuhan Massimiliano Allegri gagal menang, maka perburuan gelar juara akan semakin seru. (rmn)

Susunan pemain

AS Roma: Wojciech Szczesny; Federico Fazio (Juan Jesus 85'), Antonio Rudiger, Kostas Manolas, Radja Nainggolan, Leonardo Paredes, Mario Rui, Bruno Peres, Edin Dzeko (Francesco Totti 73'), Diego Perotti (Clement Grenier 62'), Mohamed Salah

Empoli: Lukasz Skorupski; Federico Barba (Uros Cosic 77'), Frederic Veseli, Manuel Pasqual, Vincent Laurini, Mame Thiam, Marcel Buchel, Omar El Kaddouri (Massimo Maccarone 73'), Daniele Croce, Rade Krunic, Guido Marilungo (Andres Tello 58')

Editor : Ali Rahman
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%