Momen Kurang Baik Cavaliers

Menang dengan Melewati 2 Overtime

Selasa, 04 April 2017 | 09:20
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Duel LeBron James (kanan) dan Paul George berjalan menarik dan panas pada lanjutan seri basket NBA.LeBron sukses mengantarkan timnya Cav menang.

INDOPOS.CO.ID - Tim basket NBA Cleveland Cavaliers memang sedang dalam momen yang kurang baik. Beberapa hasil mereka belakangan memang tak sesuai kualitas tim sebagai juara bertahan. Meski begitu, mental juara dan pemenang berhasil mereka perlihatkan saat menghadapi Indiana Pacers. Pada laga yang sangat panas dan ketat tersebut, Cavs menang setelah melewati 2 overtime dengan skor 135-130.

LeBron James dan Paul George menjadi sorotan pada laga ini. Andalan masing-masing tim tersebut berduel dengan sangat baik dan berkualitas. Keduanya pun membuat kombinasi menawan. Ketika George membuat 43 poin, 9 rebounds, dan 9 assists, LeBron mampu mencapai triple-double ke-11 musim ini dengan 41 poin, 16 rebounds, dan 11 assists. 

Hasil ini tak baik bagi Pacers yang mengalami empat kekalahan secara beruntun dan jatuh ke peringkat sembilan klasemen wilayah timur. Meski begitu, banyak yang berharap Pacers bisa lolos playoff dan bertarung kembali dengan LeBron Dkk di sana. Cavs memang sedang berada di peringkat dua, tapi mereka belum bermain satu laga jika dibandingkan pemimpin klasemen, Boston Celtics.

Sementara legenda NBA yang sekarang menjadi komentator, Shaquille O'Neal memang terkenal sebagai sosok yang sangat sering mengkritik pemain. Laiknya Charles Barkley, kritik O'Neal sangat pedas yang acap membuat pemain yang dikomentari tersinggung dan membalas pernyataannya.

Sosok terakhir yang melakukan itu adalah bintang Golden State Warriors, Kevin Durant. Shaq sempat berkata bahwa Durant tak pantas berbicara sebelum meraih titel. Serangan balik pun datang. Durant sepertinya kesal dengan pernyataan O'Neal dan memastikan dia akan berbicara segala hal jika memang ingin membicarakannya.

“Dia berkata saya tak bisa berbicara dengannya karna belum memenangi gelar. Saya tahu dia adalah sosok yang suka memvalidasi sesuatu di dalam hidup. Berkata saya tak bisa membela rekan saya yang dia kritik habis-habisan tanpa alasan? Itu sama sekali tak ada hubungannya dengan gelar juara dia. Jika saya ingin berkata sesuatu, saya akan mengatakannya. Jika ada yang datang dan menyerang rekan saya, saya akan membelanya. Itu yang harus dilakukan pemimpin. Javale McGee tak akan menjadi seperti Shaq. Dia berjuang maksimal di sini seperti semua pemain. Saya akan selalu ada di belakangnya,” ujarnya kepada CBS.

O'Neal memang acap mengkritik dan menghina McGee karena performanya belakangan yang memang kurang maksimal di Warriors. Bahkan beberapa momen memang begitu memalukan sehingga menjadi bahan cercaan O'Neal.  (rap/JPG)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%