Juve Rayu Milinkovic-Savic

Kamis, 06 April 2017 | 16:38
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Sergej Milinkovic-Savic

INDOPOS.CO.ID - GELANDANG muda Lazio Sergej Milinkovic-Savic terus menjadi buruan klub-klub lain yang juga menginginkan jasanya. Terbaru, malah piminan Serie A sementara yakni Juventus yang sedang dihubung-hubungkan dengan pemain 22 tahun itu.

Dilaporkan Calciomercato, Direktur Juventus Beppe Marotta dalam waktu dekat sudah dijadwalkan bakal bertemu pemilik Lazio yakni Claudio Lotito. Tujuan utama dari pertemuan itu adalah memboyong Milinkovic-Savic ke Juventus Stadium paling lambat Juni mendatang.   “Namun, sejauh ini Le Aquile (Si Elang, julukan Lazio) berusaha keras mempertahankannya dengan berapapun nilai tawar yang akan diberikan,” tulis calciomercato dalam laporannya dilansir football-italia.

Pemain yang didatangkan dari klub Belgia Genk pada musim panas 2015 itu memang punya daya magnet tinggi. Bahkan, sebelum mengikat kontrak dengan Lazio untuk lima tahun pada 2015, dua klub raksasa Inggris yakni Arsenal dan Manchester United juga menginginkannya.

Sebagai gelandang Milinkovic-Savic memang punya skill komplit. Dia bisa dimainkan di berbagai posisi lini tengah. Dia bisa berperan sebagai double pivot untuk skema 4-2-3-1. Maupun gelandang sejajar untuk pola 4-3-3. Potensi pemain setinggi 192 m ini terendus sejak memperkuat timnas U-19 Serbia di Piala Eropa U-19 2013. Saat itu dia sukses membawa negaranya juara.

Pada Piala Dunia U-20 2015 di Selandia Baru dia kembali bersinar. Pemain yang musim ini sudah mengemas tujuh gol pada 26 penampilannya di Serie A dan Coppa Italia itu menjadi salah satu tulang pungung Serbia untuk menjadi kampiun. Di final Serbia mengalahkan Brasil 2-1. Milinkovic-Savic saat itu juga dianugerahi gelar individu yakni Bronze ball alias pemain terbaik ketiga. (irr)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%