Buruk di Kualifikasi , Ducati Sampai Mengubah Posisi Duduk Lorenzo

"Melihat hasil akhir!" seru Lorenzo menjawab pertanyaan momen tersulit di sesi kualifikasi

Minggu, 09 April 2017 | 19:14
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Jorge Lorenzo

INDOPOS.CO.ID - Rider Ducati, Jorge Lorenzo mendapat hasil buruk dalam Kualifikasi MotoGP Argentina. Lorenzo  memulai balapan dari posisi 16 di sirkuit Tarmas de Rio Hondo. 

X-Fuera tersisih di Q1 dalam sesi kualifikasi . Posisi start Lorenzo ini terburuk sejak seri MotoGP di Repubik Ceko pada 2008 lalu, — tahun di mana dia memulai debut di MotoGP.

Namun, Lorenzo sudah memiliki solusi untuk mengatasi persoalan tersebut. Meskipun, pembalap asal Spanyol ini kecewa berat soal hasil kualifikasi pada seri kedua. 

"Melihat hasil akhir!" seru Lorenzo menjawab pertanyaan momen tersulit di sesi kualifikasi

Lorenzo berasal tidak memiliki lebih banyak waktu di atas motor dalam kondisi kering . Beragam macam ubahan dilakukan tim mekanik untuk mendapatkan kecepatan ideal. Termasuk menata posisi duduk Lorenzo agar merasa lebih nyaman .

"Kami melakukan modifikasi terkait ergonomi motor ,terutam sadel motor. Ketika pertama kali saya mencoba motor di Valencia , saya merasa motor sangat tinggi daripada motor sebelumnya. Jadi saya meminta jok motor lebih rendah , dan ini mungkin blunder,"  papar Lorenzo.

Modifikasi ini membuat Lorenzo kembali mendapatkan bobot di depan motor dan mambuat motor kembali stabil. Paling tidak, motor bisa membuat jarak sedekat mungkin dengan pembalap di depan.

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%