Pulih Cedera, Derrick Rose Ambil Pemulihan

Senin, 10 April 2017 | 15:17
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
ABSEN: Derrick Rose, pebasket dari New Yorks Knicks akan absen sebulan membela timnya. Menyusul operasi lutut yang menimpanya.

INDOPOS.CO.ID -  Point guard New Knicks, Derrick Rose, dikonfirmasi sudah menjalani operasi lutut. Pebasket berusia 28 tahun itu diperkirakan harus menjalani pemulihan selama sebulan penuh. Rose menderita cedera lutut di kaki kirinya saat Knicks bentrok dengan Boston Celtics pada awal pekan ini. Cedera tersebut memang cedera kambuhan yang sudah ada bahkan sejak ia masih berkostum Chicago Bulls.

Bahkan bukan kali ini saja Rose bergelut dengan operasi lutut kirinya. Ia sudah beberapa kali menjalin operasi pada kedua lututnya. Dilansir dari laman resmi NBA, Rose menjalani operasi di Chicago yang dipimpin dr. Brian Cole bersama dengan tim medis Knicks. Rose pun diyakini membutuhkan waktu recovery sekira satu bulan.

Rose sendiri akan berstatus free agent musim depan. Knicks sebagai pemilik guard kelahiran Chicago itu pun disebut-sebut takkan memperpanjang kontraknya. Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Golden States Warriors sukses mengalahkan New Orleans, 123-101, di laga NBA yang dihelat Minggu. Bintang Warriors, Kevin Durant, menjadi aktor utama di balik kemenangan timnya.

Durant mencetak double-double. Pemain yang berposisi sebagai small forward ini mencetak 16 poin dan 10 rebound, 6 assist juga dicetaknya. Tuan rumah menguasai perolehan poin di tiap kuarter. Kuarter pertama, Warriors mampu mencetak 23 poin, sedangkan tim lawan hanya 17.

New Orleans kembali kalah jumlah angka di kuarter dua dan tiga. Hingga half time, Warriors unggul 54-46. Di kuarter tiga, angka yang dicetak Warriors memiliki margin yang cukup jauh dibanding New Orleans, Warriors mengumpulkan 39 poin, berbanding 22 milik New Orleans.

Quinn Cook cs telat seolah telat panas. New Orleans baru bisa unggul di perolehan poin di kuarter pamungkas. Mereka mencetak 33 poin, selisih tiga angka dari yang dicetak Warriors. Dominasi Warriors memang sangat terlihat, buktinya mereka mampu menjaga margin skor terjauh di perolehan angka 3-34. Kemenangan ini menjadi kemenangan beruntun ke-14 kalinya bagi Warriors.(oks/viv/jpg)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%