Para Rival Ikut Memuji Westbrook

Selasa, 11 April 2017 | 20:47
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
PUJIAN: Pebasket dunia ajang NBA Russell Westbrook mendapat pujian dari banyak pemain lain, setelah pemain Oklahoma City Thunder ini memecahkan rekor triple-double.

INDOPOS.CO.ID - Pebasket Russell Westbrook memperlihatkan aksi mencengangkan. Dia baru saja memecahkan rekor triple-double terbanyak dalam satu musim, yakni 42 triple-double. Pemain Oklahoma City Thunder ini memecahkan rekor triple-double yang sebelumnya dipegang Oscar Robertson. Tak ayal, prestasi besar ini mengundang decak kagum dari para pemain NBA lain bahkan para rivalnya sendiri. Sebut saja LeBron James, Blake Griffin, hingga legenda seperti Kevin Garnett.

“Selamat untuk Westbrook yang membuat rekor luar biasa. Mengapa tidak membuat 42 triple-double. Anda menuju level teratas. Sejarah berhasil dibuat Westbrook. Anda mengarungi musim yang sangat spesial. 42 triple-double ditambah menjadi penentu kemenangan yang sangat dramatis," tulis LeBron pada akun twitternya.

Pendapat menarik keluar dari pemain senior Los Angeles Clippers, Jamal Crawford. Dia mengaku tak pernah menyangka Westbrook membuat rekor itu. “Selamat Westbrook! Saya tak pernah menyangka dalam hidup bisa melihat pemain dengan rataan triple-double ditambah memegang rekor poin tertinggi di musim reguler. Wow!" ungkapnya.

“Benar-benar tidak normal. Selamat Westbrook," pungkas Garnett. 

Ya, akhirnya rekor yang ditunggu-tunggu banyak orang dan diprediksi bisa pecah musim ini terjadi juga. Westbrook menuliskan namanya di buku sejarah NBA. Sang pemain berhasil menjadi bintang penentu Thunder saat menang dramatis 106-105 dari Denver Nuggets lewat tembakan tiga angka di momen buzzer beater.

Sebelumnya dia memang baru menjadi pemain dengan rataan triple-double pertama sejak 55 tahun terakhir. Hebatnya, Westbrook membuat rekor ini dengan performa epik yang tak terlupakan. Bagaimana tidak, dia membuat kemenangan dramatis tim, kemudian raihan triple-doublenya pun mentereng dengan 50 poin, 16 rebounds, dan 10 assists.

Menjadi ketiga kalinya Westbrook mencatat triple-double dengan poin 50 atau lebih musim ini. Superioritasnya sangat terlihat dan rekor ini membuat dia menjadi sosok yang paling diunggulkan meraih MVP musim reguler mengalahkan James Harden. (rap/jpg)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%