Poin Penuh Madrid Hampir Lepas di Hadapan Tim Gurem

Madrid menang tipis 3-2 atas Sporting Gijon

Minggu, 16 April 2017 | 00:42
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Isco merayakan gol ke gawang Sporting Gijon

INDOPOS.CO.ID - Real Madrid hampir kehilangan poin penuh ketika menghadapi salah satu tim gurem Spanyol, Sporting Gijon, Sabtu (15/4). Sempat kesulitan, Madrid menang dramatis 3-2.

Kemenangan ini membuat Madrid menjadi tim dengan poin terbanyak pada laga tandang yang comeback dari posisi kalah di Divisi Primera. Pada laga ini pelatih Zinedine Zidane memang memainkan hampir semua pemain pelapis.

Hanya Sergio Ramos pemain inti yang tampil sejak awal. Terbukti Sporting pun mampu memberikan perlawanan. Kemenangan Madrid ini membuat mereka kokoh di puncak klasemen Divisi Primera dengan 75 poin dan memberikan tekanan kepada Barcelona.

Madrid dikejutkan ketika Sporting berhasil mencetak gol lebih dulu. Umpan akurat Mikel Vesga diakhiri dengan penyelesaian manis Duje Cop. Tapi, El Real hanya butuh tiga menit untuk menyamakan kedudukan. 

Isco mencetak gol pertamanya memanfaatkan umpan cantik Lucas Vazquez. Sang pemain menyambut umpan dengan sempurna. Laga semakin ketat. Madrid memang menguasai penguasaan bola, tapi serangan balik Sporting tetap mengancam.

Madrid kembali kebobolan ketika Mikel Vesga kembali menjebol gawang Kiko Casilla pada menit 50. Gol tersebut membuat Los Galacticos kembali memimpin.

Laga semakin terbuka Madrid jelas tak mau kalah begitu saja dan gol yang serupa dengan Vesga diciptakan oleh Alvaro Morata pada menit ke-59. 

Umpan tarik Danilo disambut sundulan yang tak bisa ditahan kiper Sporting. Terus-menerus menyerbu pertahanan Sporting, gol akhirnya datang pada menit terakhir untuk Madrid.

Isco mencetak bracenya melalui tembakan datar akurat sedikit di luar kotak penalti. Sebuah gol yang memberikan poin penuh bagi Madrid pada laga ini.

Sang pemain memang selalu tampil baik pada saat ditampilkan sebagai starter. Delapan kali menjadi starter di liga, dia berperan pada delapan gol Madrid (6 gol dan 2 assists).

Susunan Pemain

Sporting Gijon (5-3-2): 1-Pichu Cuellar; 18-Isma Lopez, 4-Jorge Mere, 5-Fernando Amorebieta, 3-Jean Babin, 16-Lillo Castellano; 23-Moi Gomez (10-Nacho Cases 69'), 22-Mikel Vesga, 6-Sergio Alvarez (17-Akram Afif 92'); 24-Duje Cop (20-Daniel N'Di 79'), 19-Carlos Carmona

Real Madrid (4-3-3): 13-Kiko Casilla; 15-Fabio Coentrao (12-Marcelo 57'), 4-Sergio Ramos, 6-Nacho, 23-Danilo; 10-James Rodriguez, 16-Mateo Kovacic (14-Casemiro 89'), 22-Isco; 20-Marco Asensio, 21-Alvaro Morata, 17-Lucas Vazquez (18-Mariano Diaz 71')

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%