Giannis Kian Berkembang dan Jadi Bintang

Bawa Tim Bucks Lolos Play Off

Selasa, 18 April 2017 | 10:50
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Bintang Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (pegang bola basket) membuka asa timnya Buck di babak Play Off karena harus menghadapi tim kuat Toronto Raptors. Di mana Giannis jadi bintang untuk membuat Raptors tak bisa berbuat banyak.

INDOPOS.CO.ID - Tim basket ajang NBA Milwaukee Bucks bisa dikatakan sebagai tim yang sangat menarik untuk disimak sepanjang musim ini. Apalagi melihat seorang Giannis Antetokounmpo yang semakin berkembang dan jadi bintang utama tim sepanjang musim. Berhasil lolos play-off, mereka harus menghadapi tim kuat Toronto Raptors.

Menariknya, Raptors ternyata tak bisa berbuat banyak dan Bucks memperlihatkan performa yang sangat menawan, serta menang 97-83 di game pertama. Antetokounmpo memperlihatkan kemampuannya sebagai salah satu pemain terkomplet yang ada di NBA di usia yang masih sangat muda.

Dia menjadi bintang utama tim pada laga ini dengan 28 poin, 8 rebounds, 3 assists, dan 2 steals. Beberapa aksi menawan diperlihatkan pemain Yunani tersebut. Meski begitu, tak hanya dia seorang yang mencolok dari Bucks karena ada lima pemain lain yang mampu mencetak double digit poin mulai dari Khris Middleton, Tony Snell, Malcolm Brogdon, Greg Monroe, dan Matt Dellavedova.

Dari pihak Raptors DeMar DeRozan memang tampil brilian dengan 27 poin. Sayang, bintang lainnya Kyle Lowry tak bisa berbuat banyak dan membuat hanya empat poin saja.

Di pertandingan lain, Golden State Warriors tak mengalami masalah besar saat menghadapi Portland Trail Blazers pada game pertama play-off. Mereka tampil penuh energi dan menang dengan skor telak 121-109. Kembali bisa memainkan skuat terbaik dengan kembalinya Kevin Durant, Warriors benar-benar memperlihatkan permainan yang istimewa.

Meski begitu, jika ada satu orang yang pantas mendapat pujian dia adalah Draymond Green. Sang pemain tak hanya konsisten dalam melakukan serangan, tapi kemampuan bertahannya menonjol pada laga kali ini. Green membuat kombinasi menawan yaitu 19 poin, 12 rebounds, 9 assists, 3 steals, dan 5 blok. Dua blok yang dia lakukan bahkan terbilang sangat istimewa dan meruntuhkan mental Blazers.

Meski begitu, pencetak poin utama Warriors tetaplah Durant dan Stephen Curry. Durant membuat 32 poin dan 10 rebounds, sementara Curry dengan 29 poin. Blazers sendiri sebenarnya tak tampil buruk.

Dua guard andalan mereka Damian Lillard dan CJ McCollum masing-masing membuat 34 serta 41 poin. Sayang, memang hanya dua pemain ini yang paling menonjol ketimbang rekan-rekannya yang kurang berimbang ketika menghadapi Warriors. (rap/JPG)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%