Jelang Comeback, Maria Sharapova Terbelit Asmara

Selasa, 18 April 2017 | 15:02
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Maria Sharapova

INDOPOS.CO.ID - Petenis asal Rusia Maria Sharapova akan kembali menorehkan kiprahnya di kancah tenis dunia, pada 26 April 2017 mendatang. Tepatnya pada ajang Grand Prix (GP) Porshe di Stuttgart. Sorotan pun masih kerap menyelimuti seputar kembalinya mantan petenis nomor satu dunia ke dunia yang telah melambungkan namanya itu.

Seperti diketahui, petenis cantik ini baru saja merampungkan masa hukuman akibat terbukti mengkonsumsi zat yang diduga mengandung unsur doping pada 15 bulan lalu. Dan jelang menatap masa comeback-nya ke gelanggang tenis, wanita 29 tahun ini justru mengungkapkan sebuah fakta menarik.

Bukan urusan perihal teknis dunia tenis atau torehan prestasi, melainkan dari sekelumit cerita dari kehidupan pribadinya. Kondisinya yang vakum cukup lama dari arena tenis diakuinya justru memberikan banyak waktu untuk lebih intens menjalani urusan asmara.

Pengakuan mengejutkan pun muncul saat Sharapova merasa masih sulit untuk bisa menjalin hubungan cinta dengan seorang pria dambaannya. Sejumlah pria memang beberapa kali sempat dikabarkan dengan Sharapova. Mulai dari vokalis Maroon 5, Adam Levine serta petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov.

“Saya telah menikmati pacaran dengan orang yang berbeda, dari budaya yang berbeda juga profesi yang berbeda. Dari perspektif itu, aku telah melakoni. Sayangnya, seseorang kadang hanya melekat dengan pendapat mereka sendiri dan kehidupan mereka sendiri. Yang menjadikan hanya nyaman dengan diri mereka sendiri,” ujar Sharapova dilansir Dailymail. (viv/jpg)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%