Tandang ke Palembang, Kebugaran Pemain Borneo FC...

Jumat, 21 April 2017 | 14:51
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Para pemain Borneo FC saat latihan. Foto: borneofc.id

INDOPOS.CO.ID - Jarak pertandingan Borneo FC dari pekan pertama dan kedua, tidak sampai sepekan. Terhitung hanya lima hari, kebugaran stamina pemain pun jadi pertanyaan. Mampukah bermain maksimal kontra Sriwijaya FC, besok (22/4)?

Pelatih fisik Vladimir Krunic menyebutkan, kebugaran pemain tetap prima. Hal itu dipastikannya, lantaran tim langsung berlatih ketika tiba di Palembang pada hari yang sama, Rabu (19/4). "Saya akui, kami tidak punya waktu bersantai. Pemain harus tetap dalam kondisi yang stabil," tutur Vladimir.

Kondisi stamina pemain yang prima selain karena rutin berolahraga ringan, pola makan elemen tim juga dijaga. Susu, buah-buahan, dan pangan bergizi lain selalu diatur oleh Vladimir.

Menantang Sriwijaya FC, Vladimir harus menyiasati pemain lawan yang punya kepercayaan diri tinggi. Walhasil, mental penggawa Pesut Etam tak boleh kalah. "Mental juga berpengaruh dengan stamina pemain. Tapi saat ini seluruh pemain dalam kondisi fit," imbuhnya.

Dikatakan Vladimir, stamina pemain memang banyak terkuras saat kontra PS TNI. Apalagi tim tuan rumah menerapkan permainan keras berujung kasar. Walhasil, beberapa penggawa Borneo FC ikut terbawa arus dengan mengeluarkan banyak tenaga untuk mengimbangi permainan lawan.

“Semoga pertandingan selanjutnya bisa lebih santai. Tapi, saya pikir itu sulit karena kami main di kandang lawan,” pungkasnya. (*/abi/is/jpg)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%