Luis Milla Masih Cari Konsep Terbaik Timnas U-22

Jumat, 21 April 2017 | 15:24
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Luis Milla

INDOPOS.CO.ID - Pemain Timnas Indonesia U-22 kembali dikumpulkan untuk menjalani pemusatan latihan di kawasan Karawaci, Tangerang. Latihan perdana tim arahan pelatih Luis Milla dimulai pada Kamis (20/4) pagi, di Lapangan Sekolah Pelita Harapan.

Milla memanggil 26 pemain dengan melakukan satu kali pergantian di posisi striker. Ahmad Nur Hardianto yang selalu jadi langganan pada pelatnas sebelumnya digantikan Dimas Drajad karena sedang sakit, namun Dimas masih belum datang pada hari pertama latihan.

Saat sesi jumpa pers usai latihan, Milla mengatakan, masih mencari konsep terbaik untuk Timnas U-22. Selama kurang lebih dua bulan menukangi Timnas U-22, Milla sudah menjalani dua laga uji coba dan belum menuai kemenangan.

Yang pertama kalah dari Myanmar 3-1 dan melawan Persija Jakarta yang berakhir imbang tanpa gol. "Lima hari ke depan kami akan melanjutkan pekerjaan kami ke tahap selanjutnya. Kami masih mencari harmoni tim, mencari konsep yang lebih baik untuk tim ini," katanya.

"Ketika tim sudah menjalani dua pertandingan, tentu kami sudah bisa menarik kesimpulan entah itu negatif atau positif. Ada kekurangan yang harus diperbaiki dan kelebihan yang harus kami apresiasi dari pemain," tukas mantan gelandang tengah timnas Spanyol itu. (*/jpg)

 

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%