Gamal : Jumpa PSM, Kesalahan Bisa Berbuah Petaka

Jumat, 21 April 2017 | 15:48
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Abdul Gamal

INDOPOS.CO.ID - Melakoni partai kandang pertama Mitra Kukar langsung dihadapkan tim kuat, PSM Makassar. Kondisi calon rival tengah di atas awan lantaran di laga perdana Liga 1, Hamka Hamzah dkk berhasil menang meyakinkan 3-1 atas Persela Lamongan. Sementara Naga Mekes baru saja melakoni kekalahan di pertandingan pembuka menghadapi Barito Putera.

Hal tersebut disadari benar oleh pemain bertahan Mitra Kukar Abdul Gamal. Dia menyebut PSM adalah salah satu tim yang memilikinya kualitas mumpuni di semua lini. Di tengah, Pasukan Ramang memiliki Hamka Hamzah dan Zulkifli Syukur yang sarat pengalaman.

Maju satu baris, di lini tengah tim asuhan Robert Rene Alberts memiliki pemain asing Wiljan Pluim yang berperan penting bagi tim sejak Torabika Soccer Championship lalu.

Di lini depan, rekrutan anyar eks PBFC Reinaldo juga layak diberi atensi khusus. Pemain asal Brasil itu hanya butuh waktu satu menit untuk mencetak gol perdana bersama tim Ayam Jantan dari Selatan itu.

"PSM punya kekuatan merata di semua lini, itu layak kita waspadai. Jangan sampai kita lengah mengawal mereka, satu kesalahan bisa berbuah petaka," kata pemain 28 tahun itu.

Meski tak diturunkan pada pertandingan perdana, Gamal mengatakan, siap 100 persen jika diturunkan saat menjamu PSM. "Semua saya serahkan kepada pelatih saja. Saya pribadi selalu siap jika diturunkan," pungkasnya. (don/is/jpg)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%