Tandang ke Bali, Persipura Minus Tiga Pilar

Jumat, 21 April 2017 | 16:17
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Para pemain Persipura berselebrasi usai Kapten Tim Boaz Solossa menjebol gawang Pesegres dalam laga lanjutan Kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Selasa (18/4) lalu. Foto: istimewa

INDOPOS.CO.ID - Persipura Jayapura memboyong 24 pemain ke Bali. Mutiara Hitam minus tiga pemain menghadapi Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 yang digelar Minggu (23/4) mendatang.   Mereka yang tidak ikut dalam tim yakni Izak Wanggai, Imanuel Wanggai yang masih cedera. Dan Osvaldo Haay yang kembali berangkat gabung ke Timnas Indonesia U-22.

Pelatih Persipura Lestiadi telah menyiapkan beberapa pemain muda yakni Yanpit Nasadit dan Alvian Sany dan Elisa Bansa untuk mengisi posisi Osvaldo Haay.  "Pemain kita cukup dan semua siap untuk main. Lini tengah juga cukup kuat ada Nelson Alom dan Ian Luis Kabes yang akan menjadi penompang. Begitupula dengan pemain muda juga siap," ujarnya.

Menurut Liestiadi, usai laga melawan Persegres Gresik United lalu, anak asuhnya langsung melakukan persiapan untuk mengembalikan kondisi fisik mereka pasca laga berat menghadapi Gresik.

 "Ya waktu dua hari kita manfaatkan untuk mematangkan persiapan di sini. Kita tau ini laga kedua bagi Persipura dan cukup berat. Tetapi, kita tetap optimis bisa capai hasil maksimal nanti menghadapi Bali United," ungkap Liestiadi ketika ditemui usai memimpin latihan di Stadion Mandala Jayapura,Kamis (20/4).

Dia mengaku, kondisi anak asuhnya baik-baik saja. Hanya Ricardinho Silva yang sempat absen latihan karena mengalami sakit. Tetapi, kondisinya tidak terlalu parah hanya demam biasa.

Pemain Persipura dikabarkan akan bertolak dari Bandara Sentani pada pukul 09.00 WIT  pagi ini, dengan mengunakan pesawat Garuda Indonesia. (ans/jpg)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%