Liverpudlian! Steven Gerrard Bakal Merumput Lagi Bareng Liverpool

Jumat, 21 April 2017 | 16:36
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Steven Gerrard

INDOPOS.CO.ID - Steven Gerrard bakal kembali tampil bersama Liverpool. Dia akan masuk ke tim asuhan Juergen Klopp pada Mei mendatang dalam laga persahabatan di Australia. 

Hanya saja, Gerrard bukan tampil bersama tim utama Liverpool. Dia bergabung bersama beberapa legenda Liverpool lain untuk melawan klub A-League, Sydney FC. Laga tersebut untuk memperingati ulang tahun Sydney FC ke-12. 

Selain Gerrard, legenda Liverpool lain yang tampil adalah Daniel Agger, Steve McManaman, dan Jamie Carragher. Mereka akan satu tim bersama Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan pemain Liverpool saat ini lainnya. 

"Sebuah kehormatan besar bisa kembali mengenakan kostum Liverpool dan ditukangi manajer hebat, Klopp. Saya tak sabar menantikannya," sebut Gerrard seperti dilansir empireofthekop.com. 

Imbuhnya, "Saya berharap dalam laga nanti bisa bermain lama di lapangan. Saya sangat senang bisa ditangani Klopp meski hanya satu laga". 

Laga persahabatan tersebut akan digelar di ANZ Stadium pada 24 Mei mendatang. Gerrard sendiri akan melatih tim U-18 Liverpool mulai musim depan. (epr/JPG)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%