Essien dan Cole Tetap Dibawa Persib ke Bogor

Jumat, 21 April 2017 | 16:40
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Michael Essien dan Carlton Cole saat latihan di Lapangan Lodaya, Bandung (31/3).

INDOPOS.CO.ID – Dua bintang Persib Bandung, Michael Essien dan Carlton Cole, tetap disertakan dalam rombongan ke Bogor guna meladeni PS TNI pada laga lanjutan Liga 1.

Status keduanya memang tengah mengambang meski sempat diturunkan pada laga perdana dan mendapatkan rekomendasi dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Essien dan Cole kini menjadi korban dari sengkarut perizinan tinggal dan legalisasi pemain asing baru di Indonesia.

Namun, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tetap akan membawa keduanya sembari menunggu kepastian bisa diturunkan tidaknya Essien dan Cole melawan PS TNI Sabtu 22 April mendatang. "Essien dan Cole ikut. Kita persiapkan sambil menunggu keputusan dari PSSI atau PT LIB bisa main atau tidak mereka," kata Djadjang, Kamis (20/4).

Dia akan tetap mematuhi keputusan terbaru nantinya. "Kalau tidak bisa, masa saya tetap mainkan?" ujarnya dalam laman klub.

Sementara itu, selain Febri Hariyadi dan Gian Zola yang menjalani pemusatan latihan Timnas U-22, beberapa pemain terpaksa ditinggal dan diminta berlatih di Bandung. Mereka adalah Sergio van Dijk, Puja Abdilah, dan kiper Imam Arief Fadillah.

Setiba di Bogor kemarin, Pangeran Biru langsung digeber dengan latihan di taman hotel tempat mereka menginap. Mempertimbangkan perjalanan sekitar kurang lebih lima jam, Djadjang hanya memberikan menu ringan untuk menjaga kebugaran skuadnya dalam persiapan melakoni laga Sabtu malam nanti.

Digelarnya latihan di taman hotel ini tak lain karena Persib terkendala dalam perjalanan dan urung melakukan latihan di stadion Pakansari. Di luar perkiraan, rombongan baru sampai hotel sekitar pukul 15.30 WIB dan latihan dilangsungkan pukul 16.00 WIB. Latihan ringan ini berlangsung sekitar satu setengah jam. (*/jpg)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%