Izin Patriot Beres, Persija Berharap Jakmania Tertib

Jumat, 21 April 2017 | 16:57
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Pemain Persija saat sesi latihan di Lapangan Banteng, Jakarta (11/4).

INDOPOS.CO.ID -  Persija Jakarta akhirnya bisa bernafas lega. Klub ibu kota itu sudah mendapat izin menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, saat menjamu Barito Putera, Sabtu (22/4) besok.

Asisten Manajer Persija Ardhi Tjahjoko menyebutkan, manajemen sudah mengantongi izin penggunaan Stadion Patriot dari pengelola dan Wali Kota Bekasi Rachmat Efendi. Pertandingan tersebut menurut Ardhi akan kickoff pada sore hari.

“Kami sudah siap menggelar pertandingan kandang pertama di Patriot. Surat sudah ada. Izin wali kota juga sudah. Tidak ada masalah, izin dari kepolisian juga sepertinya sudah, tapi saya belum memonitor lagi,” ucap Ardhi, Kamis (20/4).

Setelah mengantongi izin laga kandang, Ardhi mengimbau para suporter Persija untuk bisa membantu menjaga kepercayaan dari pihak terkait seperti Pemkot Bekasi, pengelola Stadion Patriot, dan kepolisian dengan cara bersikap tertib baik ketika di perjalanan maupun di saat di dalam stadion.

Menurut Ardhi, izin laga kandang Persija akan dievalusi per pertandingan. ”Jadi, saya berharap The Jakmania bisa tertib, patuh, dan tidak anarkis,” ungkap Ardhi.

Sebelumnya, Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengharapkan dukungan penuh The Jakmania saat tim asuhannya menjamu Barito di Stadion Patriot. Menurut Teco, kehadiran The Jakmania akan memberikan dampak positif terhadap para pemainnya.

Teco menjelaskan, jika tampil di hadapan puluhan ribu The Jakmania, motivasi bertanding Ismed Sofyan dan kolega langsung meningkat. Hal itu sangat diperlukan saat menjamu Barito yang tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Militansi The Jakmania memang tidak perlu diragukan lagi. Saat Persija bertandang ke markas Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (16/4), ratusan suporter yang identik dengan warna oranye tersebut tak hentinya memberikan dukungan untuk Ismed Sofyan dan kolega. (fdi)

 

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%