AS Monaco Usung Misi Balas Dendam Lawan Juventus

Jumat, 21 April 2017 | 21:22
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Duet bomber maut AS Monaco Kylian Mbappé (kiri) dan Radamel Falcao. Foto: AFP

INDOPOS.CO.ID - Monaco berada dalam misi balas dendam saat menghadapi Juventus di Liga Champions, kata wakil presiden Vadim Vasilyev.

Pemimpin klasemen sementara Ligue 1 dipertemukan dengan pemuncak sementara Serie A. Ya, undian semifinal Liga Champions di Nyon, Jumat (21/4) siang waktu setempat, memasang AS Monaco versus Juventus.

Banyak yang memprediksi sepasang duel mereka (4/5 dan 10/5) akan berlangsung menarik. AS Monaco dengan potensi menyerang mereka yang luar biasa melawan Juve dengan pertahanan yang bikin geram lawan.

Terakhir mereka bertemu, Monaco harus mengakui kekalahan Juve. Itu terjadi dalam perempat final Liga Champions 2015. Saat main di kandang Monaco 0-0, di kandang Juventus, tuan rumah menang 1-0. Monaco tersingkir, Juve ke semifinal jumpa Real Madrid lalu kalah dari Barcelona di final.

"Ini (hasil undian) jelas kesempatan buat kami untuk balas dendam. Juve selalu menjadi tim yang kuat. Namun kami lebih kuat dibanding dua musim lalu, kami lebih baik dari dua tahun lalu," kata Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev di laman UEFA.

Dia memberi peringatan, AS Monaco saat ini punya banyak alternatif mencetak gol. Meski Vasilyev juga menyadari Juve bukan tim yang mudah kebobolan. "Kami akan melakukan segalanya untuk lolos. Juventus bisa bertahan tapi kami tahu caranya mencetak gol. Tim kami muda, berbakat dan tidak perlu takut sama siapa pun. Kekurangan kami sedikit ada di masalah pengalaman. Ini akan menjadi semifinal pertama bagi semua pemain kami," tandas Vasilyev. (adk/jpnn)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%