Oubre Dikenai Sanksi Akibat Jatuhkan Kelly Olynyk, Warriors Tunjukkan Calon Juara

Senin, 08 Mei 2017 | 17:21
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
BENTROKAN: Kelly Olynyk terjatuh setelah mengalami bentrokan dengan lawan timnya, Kelly Oubre Jr dari Washington Wizard.

INDOPOS.CO.ID - Pebasket di posisi Center Boston Celtics Kelly Olynyk menjadi perbincangan. Hal ini terjadi karena dia mengalami keributan dengan bintang muda Washington Wizards, Kelly Oubre Jr pada semifinal wilayah timur. Olynyk melakukan screen yang dianggap sangat keras. Hal ini membuat Oubre mengamuk dan melakukan dorogan dengan badannya hingga Olynyk terjatuh.

Tak ayal kedua pemain harus menerima ejected pada laga tersebut. Bahkan Oubre dilarang bermain satu laga karena kejadian ini. Ini bukan masalah pertama yang dialami Olynyk. Sebelumnya dia sempat membuat Kevin Love mengalami cedera parah pada dua tahun lalu. Tak ayal sebutan pemain kotor pun datang kepadanya.

"Saya merasa bukan pemain kotor. Rekan-rekan saya tak menganggap saya pemain kotor. Ini adalah basket dan hal-hal seperti itu akan terjadi. Anda harus melakukan screen, box out, dan banyak hal lainnya. Itu bukan sesuatu yang Anda fokuskan. Intinya saya akan bermain di laga selanjutnya dan memberikan yang terbaik,” ujar Olynyk kepada CSN.

Di pertandingan lain Golden State Warriors menunjukkan bahwa mereka adalah calon juara seperti Cleveland Cavaliers. Kedua tim memang memperlihatkan performa tak tersentuh pada tiga laga pertama semifinal wilayah. Ketika Cavs memimpin 3-0 dari Toronto Raptors, Warriors tak mau kalah. Mereka juga baru meraih kemenangan ketiga menghadapi Utah Jazz pada game ketiga dengan skor 102-91, Minggu (7/5).

Pada laga ini, Warriors memang tak sekolektif dua laga sebelumnya dimana hampir semua starter memiliki peran yang sama. Pada laga ini, Kevin Durant dan Stephen Curry yang menanjak. Durant menjadi pencetak poin tertinggi yaitu 38 poin dan 13 rebounds sementara Curry membuat 23 poin.

Performa kedua pemain menunjukkan bahwa Warriors bisa bermain kolektif jika diperlukan, dan ketika kondisi tak memadai dua bintang mereka terangkat performanya dan memberi sesuatu yang luar biasa.

Berbeda dengan Jazz yang notabene lima starter membuat double digit dengan Gordon Hayward 29 poin dan Rudy Gobert 21 poin dan 15 rebounds. Sayangnya, mereka tak mampu meraih sesuatu pada game ketiga ini dan kembali kalah. (rap/JPG)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%