Tampil Konsisten Kalahkan Wizards, Selangkah Lagi Celtics ke Final

Jumat, 12 Mei 2017 | 11:16
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Isaiah Thomas (kanan)

INDOPOS.CO.ID – Tim basket NBA Boston Celtics sukses merengkuh kemenangan vital pada game kelima semifinal NBA 2016-2017 setelah mengalahkan Washington Wizards dengan skor 123-101. Hasil itu pun kian mendekatkan Celtics dengan final Wilayah Timur. Karena tim asal Boston ini, saat ini unggul 3-2 atas Wizards.

Bermain di kandang sendiri, TD Garden, Kamis (11/5) WIB, Avery Bradley menjadi inspirator kemenangan Celtics, Sang shooting guard membukukan 29 poin. Isaiah Thomas juga tampil gemilang dengan sumbangan 18 poin dan 9 assist.

Sementara dari kubu Wizards, muncul point guard John Wall sebagai top performer dengan sumbangan 21 angka. Start bagus menjadi kunci kemenangan Celtics atas Wizards kali ini. Setelah memimpin 33-21 di kuarter awal, Celtics mempertahankan keunggulannya dengan menjaringkan 34 poin tambahan untuk melebarkan jarak 67-51 di akhir kuarter kedua.

Setelah half-time, Celtics terus tampil konsisten dan terus mengungguli perolehan angka Wizards sebelum akhirnya memenangi pertandingan dengan skor 123-101. Sebagai tambahan, game keenam akan berlangsung di markas Wizards pada 13 Mei mendatang.

Ini kemenangan krusial Celtics, dimana tinggal selangkah lagi untuk lolos ke final wilayah. Shooting guard Avery Bradley menjadi kunci kemenangan Celtics juga usai membukukan 29 poin. Point guard Isaiah Thomas menyumbang 18 poin dan 9 assist dan center Al Horford memgemas 19 poin dan tujuh assist.

"Kami adalah sebuah tim. Dan akan membutuhkan usaha tim untuk mengalahkan Washington Wizards. Start hebat membiarkan kami melaju dengan baik. Malam ini kami melihat kalau kami bisa memulai dengan cara yang benar, maka permainan akan bisa dikuasai,” cetus Bradley di ESPN.
Point guard John Wall memimpin perolehan poin Wizard usai menyumbang 21 angka.

Shooting guard Otto Porter Jr, menambahkan 13 poin, begitupun Kelly Oubre, Jr. “Mereka [Celtics] lebih mengandalkan fisik pada hari ini. Sepanjang seri ini, siapapun tim yang paling mengandalkan fisik maka akan memenangi setiap pertandingan,” timpal Wall. (oks/dts/jpg)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%