Jelang GP Spanyol

Vettel Kurang Puas pada Sesi Latihan Bebas Kedua

Sabtu, 13 Mei 2017 | 10:46
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Pembalap Ferrari Sebastian Vettel

INDOPOS.CO.ID - Pembalap Ferrari Sebastian Vettel tampil kurang menggigit pada sesi latihan bebas kedua jelang GP Spanyol akhir pekan ini.

Vettel hanya berada di urutan keempat dan kalah cepat dari duo Mercedes serta rekan setimnya, Kimi Raikkonen. Tak ayal. sang pembalap mengungkapkan ketidakpuasan terkait performa tersebut.

"Saya tidak senang. Saya kesulitan mendapat ritme di sini, kesulitan dalam beradaptasi akan cuaca dan kondisi. Kesalahan terjadi lebih kepada diri saya ketimbang mobil," ujarnya kepada Autosport.

"Saya tak bisa menyatukan segalanya bersama-sama. Saya tidak senang tapi bisa merasakan mobil sudah cukup cepat dan itu baik. Saya tak khawatir hanya tak senang dengan kondisi hari ini karena tak merasa bisa jadi kapten mobil yang baik. Kadang orang lain yang lebih menguasai kapal saya. Mudah-mudahan di sesi selanjutnya semua bisa jadi lebih baik," tambah dia.

Vettel memang menjadi pembalap yang mengejutkan musim ini. Perkembangan signifikan Ferrari membuat dia dianggap sebagai salah satu calon kuat juara bersama Lewis Hamilton. (JPG)

Editor : Ali Rahman
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%