Melihat Ribuan Kursi Kosong di Emirates, Wenger Cuma Bilang Begini...

Rabu, 17 Mei 2017 | 17:30
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Banyak kursi kosong di Emirates, saat laga kandang Arsenal melawan Sunderland. Foto-foto: Reuters

INDOPOS.CO.ID - Arsenal masih menjaga peluang lolos ke Liga Champions musim depan. Melakoni laga ke-37 Premier League di Emirates Stadium, Rabu (17/5) dini hari, Arsenal menang 2-0 atas Sunderland.

Namun yang menjadi perhatian media di London adalah ribuan kursi kosong di Emirates saat laga tersebut. Panpel pertandingan kandang Arsenal menyebutkan dalam pertandingan Arsenal vs Sunderlang, ditonton oleh 59.510 penonton dan 60.432 kapasitas Emirates Stadium.

Melihat begitu banyak kursi kosong, sejumlah media menilai kehadiran penonoton di laga ini sekitar 20.000 lebih sedikit dari angka yang diklaim panpel. Ya sekitar 30 sampai 35 ribu penonton saja.

Sedikitnya jumlah penonton disebut sebagai bukti menurunnya kesetiaan fan Arsenal di London di akhir musim. Namun itu tak membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger ambil pusing.

"Saya tidak menghitung jumlah orang yang duduk di kursi penonton," kata Wenger di Sky Sports usai pertandingan.

Wenger berdalih, wajar saja penonton sedikit sepi karena pertandingan digelar Selasa malam (waktu setempat). "Ini Selasa dan mungkin fan menilai Sunderland adalah pertandingan yang mudah," ujar Wenger.

Namun media London menghubungkan hal ini dengan rasa frustrasi dan pesimistis fan The Gunners. "Saya tak mau komentar soal itu. Kami harus fokus, karena masih ada peluang. Bila Anda seorang pemain sepak bola, idealnya memang Anda ingin bermain di stadion yang penuh," tandas Wenger.

Arsenal kini berada di peringkat kelima klasemen sementara. Di laga terakhir, Mesut Ozil cs akan berhadapan dengan Everton di Emirates. (adk/jpnn)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%