Rekor Baru Allegri dan Juventus di Coppa Italia 2017

I Bianconeri memetik sejarah baru setelah merebut Piala Coppa Italia tiga musim beruntun.

Kamis, 18 Mei 2017 | 09:20
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Juventus merayakan gelar juara Coppa Italia

INDOPOS.CO.ID - Juventus kampiun Coppa Italia musim 2016/17. I Bianconeri memetik kemenangan dengan skor 2-0 kontra Lazio dalam duel di Stadion Olimpico, Roma.

I Bianconeri memetik sejarah baru setelah merebut Piala Coppa Italia tiga musim beruntun. Pelatih Juventus, Maxi Allegri juga melewati rekor pelatih veteran Giovanni Trappatono dengan memetik dua gelar Coppa Italia.

Dalam duel ini, Juventus tampil superior dengan menjebol gawang Lazio setelah meneruskan umpan tarik Sandro. Kurang dari 10 menit, Juventus kembali menggandakan skor, meneruskan bola umpan Sandro

Selain mengukir rekor, Allegri sukses memantapkan  rekor pertemuan kontra Lazio. Juventus menang dalam 10 pertandingan kontra Lazio bersama Allegeri. Elang Ibu Kota ini selalu menjadi bulan-bulanan Juventus di tangan Allegri. Juventus mencetak 20 gol, sedangkan Lazio cuma mencetak satu gol. 

Secara keseluruhan, Juventus sudah 12 kali kampiun Coppa Italia. Tim kota Turin ini menjadi tim dengan koleksi gelar Coppa Italia terbanyak sepanjang sejarah. Kemenangan ini menjadi modal bagus untuk Juventus menghadapi partai final Liga Champions kontra Real Madrid, pada 3 Juni mendatang di Cardiff.

Allegri menyebut, performa luar biasa Juventus pada babak pertama sudah cukup mengantarkan tim merebut gelar Coppa Italia musim ini. Dia juga memuji performa Lazio menyakinkan Lazio terutama di babak kedua."Musim ini mereka secara keseluruhan sangat mengejutkan," sebut Allegri seperti dilansir Rai Sport. 

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%