Clarisse Juliette Bosan Dibohongi Pemain Arsenal

Kamis, 18 Mei 2017 | 13:50
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Clarisse Juliette

INDOPOS.CO.ID - CLARISSE Juliette pernah merasakan masa-masa indah saat berpacaran dengan Alex Iwobi. Tapi, itu dulu. Saat Iwobi masih kerap menghuni skuad inti Arsenal. Nah, seiring dengan redupnya pamor Iwobi, suram pula hubungan asmaranya dengan model asal Inggris itu. 

Menurut NG Famous, keduanya berpisah akhir bulan lalu. Tidak ada penjelasan mengapa jalinan asmara yang sudah berjalan empat tahun itu kandas. Tapi, rumor yang beredar menyebutkan, Iwobi kerap membohongi model berusia 20 tahun tersebut. Nah, saking bosannya dibohongi Iwobi, Juliette menumpahkannya dalam akun Instagram-nya, @clarissejuliette.

’’Sekali pembohong, tetaplah pembohong. Ini benar, dia takkan bisa berubah,’’ tulisnya dalam caption fotonya dengan winger kiri berkebangsaan Nigeria itu. Tetapi, beberapa jam setelah mem-posting foto tersebut, Juliette menghapusnya. Begitupun posting-annya dalam akun Snapchat-nya.

Dalam video Snapchat-nya, Juliette hanya menampilkan tangannya memegang lembaran uang dolar AS. ’’Kamu takkan bisa mendapatkan kembali perempuanmu.’’ Begitulah caption yang ditulis Juliette di bawah video Snapchat-nya itu. Belum diketahui kebohongan apa yang dilakukan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Hanya, dalam tiga pekan terakhir, kelihatan ada konflik di antara mereka. Saat hari ulang tahun Juliette pada 2 Mei lalu, tidak ada ucapan dari Iwobi. Dalam perayaan ulang tahun, Iwobi juga tidak menampakkan batang hidungnya. Setali tiga uang. Sehari kemudian atau pada 3 Mei yang merupakan hari ulang tahun Iwobi, Juliette pun tidak memberikan ucapan dan ogah mendatangi perayaan ulang tahunnya di London. (ren/c4/bas)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%