Terus Dicadangkan, Kiper Muda Borneo Menunggu Momen

Kamis, 18 Mei 2017 | 16:28
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Nadeo Argawinata

INDOPOS.CO.ID - Kalah matang, Nadeo Argawinata sementara harus puas menjadi pemanas bangku cadangan di enam laga Borneo FC. Posisi kiper memang selalu menempatkan nama Muhammad Ridho di tempat utama dan menempatkan David Ariyanto sebagai penjaga gawang ketiga.

Pelatih kiper Borneo FC Zoran Banovic menuturkan, kondisi Ridho selalu prima. Selagi masih bisa tampil, tak ada alasan untuk mencadangkannya. "Terlalu berisiko jika saya paksakan kiper lain yang tampil jika Ridho masih bisa main," tutur Zoran. "Nadeo pasti nanti dapat kesempatan tampil. Tapi, perlu melihat kondisi di lapangan," ucap Zoran.

Mendapat sinyalemen tampil, Nadeo sudah tidak sabar. Sebagai pemain muda, dia cukup senang bisa dipercaya mengisi line up meski hanya dari cadangan. "Harapannya pasti pengin tampil. Tapi, apa pun keputusan pelatih, saya sanggupi. Lagi pula peran setiap pemain adalah mendukung siapa pun yang dipercaya main," kata Nadeo.

Belum mencicipi satu pertandingan pun, Nadeo tetap memilih bersabar. Dia optimistis bisa mendapat kepercayaan tampil musim ini. Namun, memang perlu waktu.  "Saya hanya menyiapkan diri saja, agar bisa maksimal jika nanti dipercaya main. Sementara sedang menikmati proses," pungkas Nadeo. (*/abi/is/k15/jpg)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%