Kedua Kiper Saling Support

Jumat, 19 Mei 2017 | 11:22
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Joko Ribowo

INDOPOS.CO.ID - Cederanya Gerri Mandagi, membuka peluang bagi Joko Ribowo dan Riki Pambudi untuk bersaing menjadi pengisi slot di bawah mistar gawang. Keduanya kini sama-sama mengantongi menit bermain. Jumlah kebobolannya pun sama, satu gol.

Keduanya memiliki peluang sama saat Mitra Kukar menjamu Perseru Serui di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Sabtu (20/5) besok. Sebagai pemain yang telah memperkuat tim Liga Indonesia, Joko Ribowo kemungkinan besar kembali dipercaya.

Menanggapi hal tersebut, kiper yang dipinjam dari Madura United itu menjawab dengan santai. “Dimainkan atau tidak, itu wewenang pelatih,” tegasnya. Sebagai pemain, Joko mengungkapkan, siapa pun yang akan diturunkan besok, sudah seharusnya mendapat dukungan.

“Saya tidak pernah merasa bersaing di tim ini. Karena bagi saya rekan satu tim harus saling dukung tanpa harus bersaing,” imbuhnya.

Sebagai sesama penjaga gawang, Joko justru memuji Riki Pembudi. Dia menilai, penjaga gawang asal Loa Kulu itu memiliki kualitas bagus sebagai kiper muda. Saat ini yang ada di benaknya adalah bekerja untuk tim. “Siapa pun kipernya, yang penting tim menang,” sambungnya.

Sementara itu, Jafri Sastra menuturkan, hingga kemarin dirinya belum menentukan siapa yang akan mengawal gawang tuan rumah. Secara kualitas, dia menyebut kedua kipernya itu sama-sama punya peluang tampil.

“Antara Joko dan Pambudi, saya pikir memiliki peluang fifty-fifty. Semua akan ditentukan berdasarkan kesiapan akhir, besok pagi,” beber ayah dua anak tersebut. (don/is/k18/jpg)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%