Bhayangkara FC versus Semen Padang, Kedua Tim All Out Main Menyerang

Sabtu, 20 Mei 2017 | 09:16
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Pemain Semen Padang berjibaku melewati pemain Bhayangkara FC dalam ajang ISC 2016.

INDOPOS.CO.ID – Menjalani musim kompetisi Liga 1 2017, Bhayangkara FC tidak banyak melakukan perombakan tim. Seperti halnya tahun lalu, tim ini masih mengandalkan para pemain muda jebolan Timnas U-19. Menjamu Semen Padang di Stadion Patriot Candrabagha sore ini (Siaran Langsung TV One pukul 15.00 WIB), Bhayangkara FC butuh kembali mendapatkan kemenangan.

Permainan skuad asuhan Simon McMenemy memang seperti roller coaster sepanjang awal musim ini. Kekalahan 1-2 kontra PS TNI (29/4) silam sempat dibalas dengan dua kali kemenangan saat away ke Palembang melawan Sriwijaya FC dan laga kadang menjamu Persegres Gresik United. Kedua laga yang berujung tiga poin itu diraih Evan Dimas Darmono dkk dengan skor akhir 2-1.

Melawan Semen Padang, Simon  menegaskan bahwa timnya butuh kemenangan. ”Namun, memenangkan pertandingan melawan Padang bukan pekerjaan mudah,” sebutnya,

Selain punya pemain yang cukup komplet dan berkualitas hampir di semua lini, Semen Padang kerap mengandalkan kecepatan para pemain sayapnya. Yang menjadi handicap Semen Padang yakni, mereka belum merengkuh poin penuh dalam tiga game yang sudah mereka jalankan.

Pada laga terakhir, Hengki Ardiles dkk ditahan imbang 0-0 saat menjamu Persib Bandung. “Kami juga tidak akan bermain bertahan.  Sebab,  kami butuh kemenangan,” beber Simon, pelatih asal Inggris itu. Kondisi itu pelajaran besar saat mereka tak mampu mengakumulasikan peluang saat menghadapi Persipura Jayapura pekan lalu.

”Meski di pertemuan terakhir kami menang tapi tdak akan mudah mengalahkan bhayangkara di kandang.  Buktinya ketika lawan persipura bhayangkara sempat ketinggalan 3 gol tapi bisa membalas dua gol.  Itu yang harus kami waspadai,” urainya. (nap/JPG)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%