Mourinho Anggap Rekor Apik Kontra Ajax 'Angin Lalu'

Selama menjadi pelatih, The Special One sudah enam kali memimpin tim menghadapi Ajax.

Rabu, 24 Mei 2017 | 16:30
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Manajer Man. United, Jose Mourinho

INDOPOS.CO.ID - Pelatih Manchester United (Man. United) memiliki modal bagus ketika menghadapi Ajax Amsterdam di Final Liga Europa, Kamis, (25/5) dinihari WIB nanti.

Selama menjadi pelatih, The Special One sudah enam kali memimpin tim menghadapi Ajax. Dalam enam laga itu, tim besutan Mourinho keluar sebagai pemenang.

Mourinho menghadapi Ajax ketika berstatus pelatih Real Madrid dan belum pernah melakukan bersama tim lain. Berangkat dari catatan statistik tersebut, Mourinho menganggap rekor pertemuan pribadi melawan Ajax merupakan ‘angin lalu’.

“Rekor itu sama sekali tidak memiliki arti apapun. Final adalah final dan saya menghadapi Ajax bersama Real Madrid pada keenam laga tersebut," ucap Mourinho seperti dilansir situs resmi MU.

Man. United melangkah ke partai puncak setelah menghentikan Celta Vigo dengan agregat 2-1 di semifinal. Meski berstatus kasta kompetisi kedua, gairah Man. United untuk berjuang masih tetap menyala untuk merebut trofi ini. 

Bukan tanpa alasan, The Red Devils sangat ngotot merebut piala ini. Kemenangan menjadi harga mati buat tim asuhan Jose Mourinho ini. Man. United bisa membuka pintu ke Liga Champions melalui gelar juara Liga Europa. 

Musim ini,Setan Merah gagal melaju ke kompetisi tertinggi sepak bola di benua Eropa ini setelah mengakhiri musim di papan tengah. 

 

Fase grup Liga Champions 2010/2011: Real Madrid 2-0 Ajax

Fase grup Liga Champions 2010/2011: Ajax 0-4 Real Madrid

Fase grup Liga Champions 2011/2012: Real Madrid 3-0 Ajax

Fase grup Liga Champions 2011/2012: Ajax 0-3 Real Madrid

Fase grup Liga Champions 2012/2013: Ajax 1-4 Real Madrid

Fase grup Liga Champions 2012/2013: Real Madrid 4-1 Ajax

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%