Gelandang AC Milan Ini Resmi Berlabuh di Liga Turki

Sabtu, 08 Juli 2017 | 10:45
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Juraj Kucka resmi bergabung bersama Tranzonspor (Twitter@Trabzonspor)

INDOPOS.CO.ID - Gelandang asal Slovakia, Juraj Kucka, resmi tinggalkan AC Milan. Dia berlabuh ke Liga Turki bersama Trabzonspor. Kuco - sapaan akrabnya, hanya dua musim berkostum Milan.

Trabzonspor butuh biaya sebesar 5 juta euro untuk menggaetnya. Itu berarti, Milan untung 2 juta euro. Maklum saja, saat didatangkan dari Genoa pada Agustus 2015 silam, Milan hanya mengeluarkan 3 juta euro.

Di Trabzonspor, Kuco dikontrak selama 3 tahun dengan bayaran 2,25 juta euro per musim. Dia mengenakan kostum bernomor 33.
Kuco mengenakan kostum bernomor 33

Kuco tersingkir dari skuad I Rossoneri setelah kedatangan 7 pemain baru. Mereka adalah Andrea Conti, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, dan Fabio Borini. Milan butuh menyeimbangkan neraca keuangan sehingga harus melego pemain.

Trabzonsor sendiri kini diperkuat sejumlah pemain yang pernah berkiprah di klub top. Selain Kuco, sebut saja Joao Pereira yang pernah memperkuat Valencia, Ogenyi Onazi (eks Lazio), dan Carl Medjani (eks Liverpool dan eks AS Monaco). Trabzonspor dilatih oleh Ersun Yanal. (epr/JPG)

 

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%